Game Palworld Beri Isyarat akan Segera Tiba di PS5

Palworld. (Sumber: PocketPair)

Indogamers.com - Sempat dituduh menjadi plagiat dari game Pokemon, Palworld nyatanya sukses besar di PC dengan jutaan download dalam beberapa hari saja. Atas kesuksesan itulah, para penggemar berharap agar pengembang mau membawanya ke lebih banyak platform.

Nah, belum lama ini, Palworld dirumorkan sedang dalam persiapan untuk menuju PS5. Hal ini seperti diungkap sama manajer komunitas global Pocketpair, Bucky dalam sebuah unggahan di Twitter yang sekarang telah ganti nama menjadi X.

Disadur dari PlayStation Lifestyle pada Senin, 24 Juni 2024, game ini diharapkan mendarat di konsol Sony pada akhirnya setelah berhasil jadi fenomenal di PC.

Baca Juga: Link Download Crash Bandicoot N. Sane Trilogy, Harga dan Spesifikasi Minimal PC untuk Memainkannya

Studio Pocketpair sendiri telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang dalam pembicaraan untuk membawa Palworld ke lebih banyak platform dan sebelumnya telah mengisyaratkan potensi versi PS5.

Aka tetapi menurut Bucky, belum diketahui pasti kapan Palworld akan benar-benar hadir di PS5.

"Jika tidak jelas, kemungkinan besar mewakili platform PlayStation," katanya memberikan isyarat.

Baca Juga: Black Myth: Wukong Ditunda untuk Xbox, Terungkap Ternyata Begini Alasannya

Palworld sendiri saat ini masih dalam akses awal di Xbox One dan Seri X|S serta PC. Selain itu, versi MacOS juga telah dikonfirmasi untuk tahun 2024 ini begitu juga di Xbox One.

Sedangkan platform lainnya, kemungkinan besar game tersebut juga akan hadir di PS4. Bahkan sekarang ini, sudah ada spekulasi bahwa game tersebut mungkin eksklusif untuk Xbox selama enam bulan.

Sejak dirilis hingga menjadi fenomenal dan memicu beragam kontroversi, Palworld sudah mampu membuktikan bahwa pengembang dan penerbit game yang masih kecil juga bisa membuat karya yang bagus.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI