Terungkap! Ternyata Ini Alasan Coach Zaya Hengkang dari RRQ Hoshi

RRQ Zaya dan RRQ AP. (Sumber: Instagram.com/@rrq.zaya)

Indogamers.com - Sebuah foto bersama RRQ AP yang diunggah Coach Zaya mendadak jadi pusat perhatian para Kingdom. Bagaimana tidak, juru taktik asal Myanmar tersebut mengumumkan perpisahan dengan RRQ Hoshi setelah MPL Indonesia Season 13 berakhir beberapa waktu lalu.

Melalui YouTube Team RRQ, Zaya menjelaskan duduk perkara mengapa dirinya harus keluar dari tim.

“Saya enggak merasa tertekan. Karena saya enggak peduli dengan apa yang mereka omongin di sosial media. Saya hanya fokus kepada tim dan rekan tim saya,” kata Zaya dikutip Indogamers.com dari YouTube team RRQ pada Senin, 24 Juni 2024.

Baca Juga: Black Myth: Wukong Ditunda untuk Xbox, Terungkap Ternyata Begini Alasannya

Salah satu alasan paling mendasar mengapa ia harus angkat kaki dari Team RRQ adalah kegagalan meraih gelar juara di MPL Indonesia season 13. Team RRQ harus merelakan trofi ikonik MPL jatuh ke tangan Fnatic Onic.

Bahkan, RRQ tahun ini gagal melangkah sampai ke babak final sehingga runner up direbut oleh Evos Glory. Dari sisi internal tim, kehadiran Vren dan Irrad dinilai RRQ Zaya belum bisa maksimal untuk memberikan dampak positif.

“Mungkin kita terlalu banyak orang, terlalu banyak pemain, banyak otoritas dalam tim,” tambahnya.

Baca Juga: Mengenal Item Langka Beacon di Minecraft dan Cara Membuatnya

Selanjutnya, ia mengaku akan rehat sejenak untuk fokus pada kehidupan pribadinya untuk sementara waktu. Namun ia menegaskan hubungannya dengan RRQ tetap akan dijaga sebaik-baiknya.

"Sesudah itu saya akan bertarung lagi, untuk alasan itulah saya tidak bisa lanjut. Saya harap RRQ bisa juara season depan dan bangkit kembali,” tutup Coach Zaya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI