Kalah dari R7, Player Mobile Legends yang Main di Kuburan Boncengin 'Kuntilanak'

Fauzi atau dikenal dengan nama akun bangfauziii, player Mobile Legends di kuburan, harus memboncengkan Kuntilanak usai kalah dari R7 (FOTO: Dok. Team RRQ)

Indogamers.com-Fauzi atau dikenal dengan nama akun bangfauziii akhirnya mendapatkan kesempatannya untuk bertanding melawan Rivaldi "R7" Fatah di Cyber Trance Arena, yang digelar di Cihampelas Walk, Bandung, 22 Juni 2024.

Buat yang ketinggalan berita bangfauziii adalah salah satu pemain MLBB yang mencoba meningkatkan permainannya sebagai EXP laner dengan bermain di kuburan, malam-malam, setelah mencoba sebuah saran saat ia ngonten di TikTok.

Lucunya, ia pun merasa permainannya bertambah baik, bak pro player, setelah bermain di kuburan selama 7 malam.

Tak tanggung-tanggung, ia pun ingin menjajal kemampuannya melawan R7, salah satu pro player yang pernah membawa RRQ 3 kali juara MPL Indonesia.

Cerita ini pun sampai ke RRQ Kingdom dan berujung di-notice Pak AP, CEO dan Founder RRQ.

Melihat keunikan Fauzi, Pak AP pun langsung bertanya kepada Fauzi, apakah ia berani untuk menantang R7 dan langsung disanggupi oleh Fauzi.

Respons dari Fauzi membuat Pak AP langsung bertanya kepada R7.

"Beranilah pak wkwkwk asal jangan di kuburan By1 nya yak..." Ujar R7 menyanggupi tantangan Fauzi.

Dari sanalah, cerita ini berujung pada pertarungan langsung antara RRQ R7 dan Fauzi di Cyber Trance Arena, hari Sabtu lalu.

Uniknya, pertarungan antara pro player dan pro player kuburan ini bahkan digelar langsung oleh Astra Honda Motor karena melihat ternyata Honda PCX160 yang setia menemani Fauzi bermain di kuburan 7 malam.

Baca Juga: Terungkap! Ternyata Ini Alasan Coach Zaya Hengkang dari RRQ Hoshi

Sayangnya, Fauzi pun belum berhasil mengalahkan R7. Mungkin karena Fauzi kehilangan kesaktiannya, karena sudah tidak lagi bermain di malam hari dan di kuburan saat melawan R7.

Sebagai tantangan yang harus diselesaikan karena kekalahannya, Fauzi pun harus memboncengkan setan-setanan, yang memang kerap ditemukan di jalan Asia Afrika, Bandung, di atas motor Honda PCX160.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI