Detail Update Fortnite Reload yang Jadi Mode Battle Royale Terbaru

Mode terbaru Fortnite

Indogamers.com - Fortnite terus melakukan beragam pembaruan demi bisa menambahkan pengalaman bermain yang mengesankan bagi para penggemar di seluruh dunia.

Nah, baru-baru ini game tersebut memperkenalkan mode Battle Royale terbaru yang menampilkan senjata dan lokasi klasik. Nama mode tersebut yaitu Fortnite Reload di mana mode 40 pemain yang diatur pada peta baru yang lebih ringkas yang mencakup lokasi-lokasi familiar seperti Tilted Towers dan Retail Row.

Maka dari itu, tidak diperlukan lagi kendaraan karena peta tersebut gampang dilintasi dengan berjalan kaki, dan Storm bergerak lebih cepat dari biasanya.

Baca Juga: Mengejutkan! Coach Zaya Resmi Pamit dari RRQ Hoshi

Mode Fortnite Reload ini memungkinkan pemain respawn selama salah satu skuad mereka masih hidup. Dari aspek senjata yang bisa digunakan, tersedia Tactical Shotgun, Rocket Launcher, Bolt-Action Sniper Rifle, dan Lever Action Shotgun.

“Fortnite Reload adalah game aksi tinggi dan serba cepat yang bertujuan membawa pasukan menuju Kemenangan,” demikian kata deskripsi dalam peluncuran Fortnite Reload dikutip Indogamers.com pada Selasa, 25 Juni 2024.

Jika pemain tersingkir saat menjelajahi mode ini maka akan memiliki kesempatan untuk kembali bermain game selama pertandingan hingga waktu reboot berakhir.

Baca Juga: Terungkap! Ternyata Ini Alasan Coach Zaya Hengkang dari RRQ Hoshi

“Entah seluruh pasukan Anda terhapus dan melanjutkan ke pertandingan berikutnya atau Anda mendapati diri Anda berada di puncak dengan mengalahkan semua musuh yang telah di-rift, di-boot ulang, dan diisi ulang untuk mengklaim Victory Royale,” sambungnya.

Update yang dilakukan Fortnite ini semakin membuktikan kalau game sangat serius menuju titik tertinggi. Ditambah lagi, Disney telah berinvestasi senilai $1,5 miliar untuk mengakuisisi saham ekuitas di Epic Games pada Februari 2024.

Berkat kerja sama tersebut, saat ini sedang dibangun dunia baru Fortnite yang sangat menggoda. Nantinya, pemain bisa merasakan dunia seolah nyata seperti bermain, menonton, belanja, dan berinteraksi dengan konten dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, dan Avatar.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB