Kejutan! Remaster Resident Evil 5 Diklaim akan Jauh Lebih Keren

Resident Evil 5 (Sumber: Capcom)

Indogamers.com - Penggemar waralaba Resident Evil terus memantau seperti apa perkembangan beberapa judul yang sedang digarap. Khususnya Resident Evil 9, penggemar di seluruh dunia benar-benar menantikan kehadirannya.

Namun di balik hebohnya judul ini, fans sejati tampaknya sedang disiapkan kejutan sama Capcom karena remaster Resident Evil 5 dikabarkan segera datang.

Rumor tersebut menyusul keberhasilan perombakan terbaru untuk Resident Evil 4. Disadur dari Gaming Bible pada Selasa, 25 Juni 2024, spin-off Resident Evil: Revelations mungkin bisa saja dilewatkan namun Resident Evil 5 dinilai bisa jadi yang berikutnya untuk remake penuh.

Baca Juga: Terungkap! Ternyata Ini Alasan Coach Zaya Hengkang dari RRQ Hoshi

Di sisi lain, penggemar sedang harap-harap cemas karena Resident Evil Code: Veronica juga dikatakan segera meluncur ke publik.

Sementara itu dari sisi karakter, Chris Redfield dan Sheva Alomar yang merupakan bintang Resident Evil 5 tahun 2009 bisa saja dimunculkan kembali.

Hal ini untuk mengobati kekecewaan fans setelah menerima remaster yang mengecewakan pada tahun 2016 untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Baca Juga: Kalah dari R7, Player Mobile Legends yang Main di Kuburan Boncengin 'Kuntilanak'

Hanya saja, Resident Evil 5 disebut-sebut tidak akan memiliki horor yang nyata meski tetap menjadi salah satu game co-op paling menyenangkan yang pernah dirilis.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB