Sebuah Lagu untuk DLC GTA V Telah Dibocorkan Komunitas Penggemar

GTA 5. (Sumber: Rockstar Games)

Indogamers.com - DLC GTA V pada kenyataannya masih ramai dibicarakan sama penggemar di berbagai platform komunitas. Salah satunya GTA Focal yang baru-baru ini membuat cuitan yang berhasil menarik perhatian netizen.

Bagaimana tidak, dalam Tweet yang dibuat, disertakan video berisi satu trek musik untuk GTA V. Komunitas ini mengklaim bahwa lagu dibuat oleh duo Sweet Valley yang merilisnya sendiri pada tahun 2021.

Konon, inspirasi lagunya berasal dari DLC cerita yang menampilkan Trevor yang sekarang dibatalkan. Adapun judulnya yaitu Clifford, sebuah judul yang dengan AI yang terdapat di The Doomsday Heist.

Baca Juga: Samsung Hadirkan Galaxy M15 5G, HP Rp2 jutaan yang Punya Edisi Khusus Free Fire

Menariknya, Sweet Valley dianggotai oleh Nate Williams yang merupakan pemimpin dalam band “Wavves” yang memiliki beberapa lagu di stasiun radio dan misi GTA V.

Nate juga merupakan host dalam acara di stasiun Radio Vinewood Boulevard bersama dengan sesama anggota Wavves lainnya, Stephen Pope.

Di sisi lain, pengguna reddit yang memakai nama akun HeySlickThatsMe membagikan konteks tambahan dengan mengklaim bahwa GTA Focal tidak menemukan trek musiknya.

Baca Juga: Cuma Rp2 jutaan, Samsung Galaxy M15 5G Banjir Fitur Menarik

Akan tetapi, seseorang yang ingin tetap anonim telah menemukannya secara keseluruhan karena berasal dari postingan Patreon berbayar.

Sebelumnya, Sweet Valley disebut-sebut telah memposting musik ini di Patreon mereka pada tahun 2021. Lebih lanjut, grup ini mengklaim telah menulis musik untuk ekspansi GTA V dan “Clifford” adalah salah satu lagunya.

Ketika itu, nama file untuk lagu tersebut adalah Clifford 2 Mei 29. Terlepas dari itu semua, judul tersebut diyakini berasal dari ekspansi Agen Trevor, mengingat betapa eratnya kaitan nama itu dari The Doomsday Heist dengan file yang ditemukan di GTA V untuk DLC Trevor.

Baca Juga: Berapa Hadiah Uang Juara MSC 2024? Jumlahnya Bikin Melongo

Grand Theft Auto (GTA) sendiri benar-benar menjadi sajian sukses dari Rockstar Games karena sudah bertahan selama puluhan tahun. Bahkan sekarang nih guys, penggemar sedang menunggu GTA 6 yang kabarnya akan hadir pada tahun depan.

Kini kesuksesan itu kembali berlanjut di mana trilogi GTA Rockstar telah mencapai total lebih dari 30 juta unduhan di Netflix. Mereka adalah Grand Theft Auto 3, Vice City, dan San Andreas yang memasuki layanan tersebut pada bulan Desember.

Disadur dari Euro Gamer, pada bulan Januari kemarin, telah dilaporkan bahwa kehadiran ketiga game ini telah memberikan dorongan pada upaya Netflix untuk membuat game bagus.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Group Stage MSC 2024, Kapan Fnatic Onic dan Evos Glory Tampil?

Pasalnya, unduhan game seluler bulanan hampir meningkat tiga kali lipat menjadi 28 juta pada bulan Desember 2023. Dari catatan itu, 18 juta unduhan ini merupakan kombinasi San Andreas, Vice City, dan GTA 3.

Tidak berhenti sampai di situ, bulan kemudian, jumlah tersebut meningkat menjadi lebih dari 30 juta unduhan Netflix untuk game GTA. Gokil kaaan?***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB