Diablo 4 Dikonfirmasi Punya Mode Survival Baru yang Lebih Seru

Diablo IV. (Sumber: Blizzard Entertainment)

Indogamers.com - Diablo 4 Season 5 tidak lama lagi akan dirilis sama Blizzard sehingga pengembang mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadirkan suatu kejutan.

Salah satunya adalah mode bertahan hidup baru (survival) yang bisa dicoba pemain dan diberi nama Infernal Hordes. Mode baru tersebut bisa terbuka setelah pemain menyelesaikan misi baru untuk musim tersebut.

“Infernal Hordes adalah aktivitas di mana Anda membunuh gerombolan sambil mendapatkan Burning Aether untuk membuka senjata dan hadiah yang kuat,” kata Blizzard dikutip Indogamers.com pada Selasa, 25 Juni 2024.

Baca Juga: Daftar Juara MSC dari Masa ke Masa, Fnatic Onic Menatap Sejarah

Jika pemain sukses membunuh Horde maka dipastikan akan mampu melawan Fell Council yang kuat. Lalu bagaimana sih cara kerja mode ini? Lanjut scroll sampai tuntas ya!

Jadi, cara kerja mode Infernal Hordes adalah dengan melihat musuh menyerang dalam gelombang 90 detik. Setelah setiap gelombang 90 detik, maka pemain wajib memutuskan antara tiga Penawaran Infernal sebelum gelombang berikutnya dimulai.

Penawaran Infernal nantinya bakal memberi opsi mulai dari meningkatkan kesulitan untuk mendapatkan lebih banyak hadiah, meningkatkan kerusakan keseluruhan, dan banyak lagi.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Group Stage MSC 2024, Kapan Fnatic Onic dan Evos Glory Tampil?

“Berhasil membunuh semua gelombang di Tingkat yang ingin Anda majukan ke Sumur Kebencian, lalu lawan Dewan Fell. Setelah mengalahkan Fell Council, habiskan Aether Pembakaranmu pada Rampasan Neraka,” tambah Blizzard.

Lebih dari itu, akan ada pula Spoils of Hell yang menawarkan empat opsi berbeda setelah berhasil dijalankan: Spoils of Equipment, Spoils of Materials, Spoils of Gold, dan Spoils of Greater Equipment.

Diablo 4 season 5 ini juga bakal memunculkan senjata dan item baru, pembaruan bos endgame, dan banyak lagi. Namun untuk saat ini konten musim kelima baru tersedia di ranah uji publik (PTR) yang berlangsung mulai 25 Juni – 2 Juli.

Baca Juga: Detail Update Fortnite Reload yang Jadi Mode Battle Royale Terbaru

Jika kamu tertarik untuk bergabung dengan PTR di Diablo 4 Season 5, maka kamu cukup memilih opsi “Dunia Uji Publik” dari dropdown di atas tombol putar di Pertempuran.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB