Ojol The Game Mulai Ditinggalkan Penggemar? Netizen Ungkap Sejumlah Alasan

Ojol The Game, permainan asyik simulasi menjadi driver ojol. (FOTO: Instagram/codexplore_)

Indogamers.com-Game ojek online Ojol The Game mulai ditinggalkan penggemar setia. Ada sejumlah alasan kenapa game ini tak lagi menarik minat penggemar.

Diawal kemunuculannya, game ini lumayan menyedot perhatian. Game genre simulasi ini menarik lantaran mengajak pemain melakukan pekerjaan sebagai pengemudi atau driver ojek online.

Permainan game yang menyerupai dunia nyata driver ojol membuat masyarakat, pencinta game, berbondong mencoba dan memainkan.

Game ini pun terbilang menuai sukses saat awal kemunculan karena diunduh hingga 10 juta lebih di Google Play.

Baca Juga: Daftar Juara GoPay Arena Community Championship 2024

Sama seperti driver ojol di dunia nyata, kamu harus mendapatkan sebanyak mungkin pesanan guna memperoleh uang dan menjadi driver ojol terbaik.

Di game ini, kamu juga meningkatkan motormu, juga handphone agar semakin cepat.

Peminat game yang semakin banyak, membuat versi mabar juga diciptakan pengembang. Tetapi, ketika versi mabar diciptakan, lambat laun game ini malah mulai ditinggalkan penggemarnya.

Dalam kolom komentar Instagram codexplore, selaku pengembang, terdapat alasan yang diungkap penggemar kenapa game ini mulai ditinggalkan.

Salah satunya diungkap akun IG @slssaa***.

"Jujur aku dah pensiun jadi ojol karna memang gamenya bosenin, tadinya hampir 1 kelas ku main ojol jadi nyoba aja gimana game nya, dan kemarin baru ku hapus, temen2 kelas ku bilang udah ga ngojol, gurunya aja bingung lo kenapa 😭, dari game ojol masih sederhana ,rebutan gift, mulai ada hujan, motor baru, dll.

Aku sering main tapi selalu diomong "ngapain sih main ojol udh g musim", ga tega sama developer nya yang emang udah susah payah buat," katanya.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Ke-15, Point Blank Rilis Desain Khusus Pizza Weapon

Akun @wyzz*** mengungkapkan, "Akibat terlalu sering ngasih gift, ujung-ujungnya player nya pada bosen."

Ada juga komentar dari @andrs_hrl, "ya gimana game nya game nya boring jd ya agak mls main, apa lagi waktu itu ada bug orderan."

Menurutmu, bagaimana?***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB