Beberapa Game Pokémon Lagi Tersedia Gratis di Nintendo Switch

Pokemon. (Sumber: Nintendo)

Indogamers.com - Siapa yang enggak kenal dengan Pokémon? Salah satu judul yang karakternya ikonik ini benar-benar cukup mengagumkan mengingat penggemarnya lintas generasi.

Nah, saat artikel ini dibuat, versi game dari The Pokémon Company bisa diunduh secara gratis di Nintendo Switch. Dengan begitu, pemain bisa berperan sebagai makhluk kecil paling ikonik sepanjang masa, siapa lagi kalau bukan Pikachu.

Disadur dari Gaming Bible pada Rabu, 26 Juni 2024, Pokémon pertama kali dirilis pada tahun 2018 sebagai remake dari Game Boy RPG Pokémon Yellow tahun 1998.

Baca Juga: DLC Mortal Kombat 1 Diklaim akan Mencakup Karakter T-1000 dan Conan the Barbarian

Nah, saat ini, Pokémon: Let's Go, Pikachu! and Pokémon: Let's Go, Eevee! bisa diunduh di Nintendo Switch secara free.

Nantinya, kamu akan melakukan perjalanan melalui wilayah Kanto dalam perjalanan seru sebagai Pokémon. Dalam perjalanan itu, pemain akan menangkap, bertarung, dan membentuk hubungan abadi dengan Pokémon lain.

Selain itu di Pokémon: Let's Go, Pikachu!, pemain akan bekerja sama dengan Pikachu sendiri dalam petualangan. Game ini menarik dimainkan karena Pikachu dibekali dengan kemampuan untuk mempelajari berbagai rahasia.

Baca Juga: Gameplay Jet Set Radio Remake Diduga Telah Bocor di Internet

Kemampuan semacam itu bisa digunakan secara maksimal bahkan di luar pertempuran seperti Chop Down, Sky Dash, dan Sea Skim.

Kemudian, pemain juga akan memberi makan, mengelus, dan menggelitik Pikachu untuk meningkatkan ikatan emosional.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB