Steam Summer Sale 2024 Dimulai hari Ini, Diskon Gede Dibagikan Valve

Steam Summer Sale 2024. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Hari ini, Kamis, 27 Juni 2024, Steam Summer Sale resmi dimulai, di mana Valve menjanjikan bakal memberi diskon besar untuk berbagai game yang bagus dan memuaskan.

Event ini dijadwalkan berakhir pada 11 Juli 2024 sehingga setidaknya ada waktu sekitar 2 minggu bagi penggemar yang ingin mencari game-game menarik.

Lalu apa saja sih yang dijual Steam dengan harga miring? Daripada penasaran langsung saja simak sampai habis artikel ini yuk!

Baca Juga: Capcom Umumkan Dead Rising Deluxe Remaster

Jadi guys, perusahaan penyedia ribuan game tersebut belum lama ini mengiklankan penjualan yang akan datang di Xitter. Dalam video yang beredar, terdapat beberapa headliner game yang didiskon seperti Palworld, peternakan yang berteman dengan putri di Disney Dreamlight Valley, dan manajerial petani yang mengganggu Manor Lords.

Disadur dari Rock Paper Shotgun pada Kamis, 27 Juni 2024, Steam Summer Sale juga menyebutkan kategori barang penjualan yang mereka sebut "diskon besar".

Kemungkinan, akan ada banyak game-game kelas atas yang bisa dijual dengan diskon lebih dari 50% atau 75%, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Deretan Fakta EVOS di Turnamen Internasional, Masih Jadi Satu-satunya yang Juara M Series

Valve sendiri telah merencanakan penjualan diskon tersebut jauh sebelumnya dengan beragam persiapan.

Lebih jelasnya, penggemar bisa mencatat tanggal yang direncanakan untuk semua penjualan di masa depan pada tahun 2024 dalam postingan di blog Steamworks untuk pengembang.

Selanjutnya, masih akan ada event menarik lain yaitu Steam Autumn Sale, yang rencananya akan berlangsung dari 27 November hingga 4 Desember 2024.

Baca Juga: Tanggapi Keluhan Fans, Update Elden Ring Shadow of the Erdtree Dibuat Lebih Mudah

Jadi guys, langsung saja manfaatin event Steam Summer Sale 2024 ini kalau pengen dapat berbagai judul game besar namun dengan harga murah.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI