Inilah Rencana Para Roster Kalau Jadi Juara MSC, Kiboy dan Claw Sangat Mulia

Claw Kun Evos Glory. (Sumber: Instagram.com/@mpl.id.official)

Indogamers.com - Fnatic ONIC dan EVOS Glory telah resmi menjadi wakil Indonesia di ajang MSC 2024 setelah keduanya masuk grand final MPL Indonesia season 13 belum lama ini.

Di ajang kelas dunia MSC, tentu saja prize pool yang disiapkan begitu menggiurkan guys. Menurut informasi resmi, hadiah juara pertama akan mendapatkan sekitar Rp16 miliar. Mantaaap!

Jelas bukan angka yang sedikit dong dan pasti sangat memotivasi para pemain untuk tampil all out dalam kejuaraan tersebut. Nah, MPL Indonesia baru-baru ini menanyakan kepada setiap roster tentang rencana uang akan digunakan untuk apa jika berhasil menang MSC 2024.

Baca Juga: Tips and Trik Pro Player Dota 2 dengan Device Standar

Beberapa jawaban player @evosesports_ dan @onic_esports ketika ditanya tentang hadiah MSC bakal dipakai buat apa!? Mimin doain semoga omongan dan doa kalian jadi kenyataan ya guys!" kata MPL Indonesia dikutip Indogamers.com pada Jumat, 28 Juni 2024.

Kita mulai dulu dari jawaban para punggawa Fnatic ONIC yang punya rencana berbeda jika seandainya menjadi juara MSC 2024.

Baca Juga: 7 Cara Ampuh Mengatasi Kecanduan Gadget Pada Anak, Orang Tua Wajib Tahu

Sementara itu dari kubu EVOS Glory, Claw Kun jadi salah satu roster yang sangat bijak dalam hal merencanakan alokasi uang jika nantinya benar-benar jadi juara MSC 2024.

Baca Juga: Dipertandingkan dalam Liga Esports Nasional 2024, Apa itu Wardeka Battleground?

Itu dia jawaban para roster dari EVOS Glory dan Fnatic ONIC jika nanti sukses menjadi juara MSC 2024.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI