Dota 2 Buka Kontes Film Pendek 2024, Buruan Daftar! Hadiahnya Besar Banget

Dota 2, salah satu game yang pernah meramaikan esports Indonesia sebelum Mobile Legends (Sumber: dota2.com) (FOTO: dota2.com)

Indogamers.com - Dota 2 telah membuka pendaftaran untuk Kontes Film Pendek tahun ini sejak 26 Juni lalu.

Peserta dapat mengirimkan karya mereka paling lambat pada 18 Agustus 2024. Kontes ini memperbolehkan berbagai karya film pendek dengan durasi maksimal 90 detik. Video kontes diunggah pada laman Dota 2 Steam Workshop.

Kontes ini telah menjadi tradisi setiap tahun, di mana pemenang dipilih oleh komunitas Dota 2 sendiri. Pemain dari seluruh dunia dapat mengunjungi Workshop untuk memberikan dukungan pada favorit mereka dan membantu memilih pemenang.

Baca Juga: 3 Hero Dota 2 yang Cocok Dimainkan Anak-anak atau Bocil. Ada Spesialis Api dan Es

Sepuluh film pendek terbaik akan dipamerkan dalam siaran langsung International. Valve juga akan menominasikan sepuluh finalis untuk pemungutan suara akhir oleh komunitas guna menentukan pemenang.

Hadiah untuk tiga pemenang teratas mencapai $25.000, $10.000, dan $5.000. Sementara itu, sepuluh finalis lainnya masing-masing akan menerima $500.

Baca Juga: Tips and Trik Pro Player Dota 2 dengan Device Standar

Pemenang tahun lalu diantaranya "Chemical Rage" oleh 4fun, "Finish Pls" oleh Keller Max, dan "GAME BREAKERS" oleh Anomidae.

Informasi lebih lanjut tentang Kontes Film Pendek Dota 2 dan proses pengiriman dapat ditemukan di situs resmi Dota 2.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI