Capcom Janji Jelaskan Detail Remaster Dead Rising dalam Waktu Dekat Ini

Dead Rising Deluxe Remaster. (Sumber: Capcom)

Indogamers.com - Remaster Dead Rising jadi salah satu judul yang menarik perhatian banyak pihak belakangan ini. Wajar, karena Capcom katanya sih siap memberikan sesuatu yang beda demi meningkatkan pengalaman bermain.

Nah, sebentar lagi tepatnya minggu depan, akan berlangsung showcase digital bertajuk Capcom Next yang menjadi ajang bocor membocorkan.

Disadur dari Euro Gamer pada Jumat, 28 Juni 2024, kabarnya detail remaster Dead Rising milik Capcom akan dijadikan sebagai gong alias puncak acara.

Baca Juga: 4 Hero Farm Lane Terbaik yang Cocok Untuk Pemula Honor of Kings, Tidak Perlu Mekanik Tinggi Untuk Memainkannya

Showcase tersebut dijadwalkan bakal disiarkan pada pukul 11 ​​malam waktu Inggris pada tanggal 1 Juli 2024 melalui sejumlah platform media mulai dari YouTube, Twitch, Facebook, dan TikTok milik Capcom.

Akan tetapi, acara itu tidak akan mencakup pembaruan apa pun tentang Monster Hunter Wilds. Remaster Dead Rising, tambah studio, adalah rilisan terbaru dengan tampilan baru yang bakal hadir untuk platform generasi terbaru.

Hanya saja sejauh ini Capcom belum mengumumkan tanggal peluncuran untuk rilis mendatang namun kemungkinan besar akan kita ketahui saat showcase berlangsung.

Baca Juga: Mengenal Fenomen Dark System Mobile Legends, Pemula Wajib Tahu!

Nantinya, showcase akan berlangsung selama 25 menit, dan memberi kita informasi terkini tentang judul-judul lain seperti Kunitsu-Gami: Path of the Goddess.

Game tersebut dijadwalkan siap dirilis pada bulan depan tepatnya tanggal 19 Juli 2024. Selain itu akan ada pula perpindahan Resident Evil 7 ke iPhone/iPad dan Mac.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI