CEO Ubisoft Beberkan Beberapa Game Lama Assassin's Creed akan Dibuat Ulang

Assassin's Creed Shadows. (Sumber: Ubisoft)

Indogamers.com - Kabar menggembirakan kali ini datang dari Ubisoft yang membawa kejutan soal game Assassin's Creed. Pasalnya nih guys, CEO Ubisoft yakni Yves Guillemot mengungkapkan bakal segera membuat ulang beberapa judul dari waralabanya.

Akan tetapi, ia belum mengungkapkan lebih detail game mana saja yang akan dibikin lagi. Di sisi lain, rumor muncul mengikuti laporan tahun lalu bahwa Assassin's Creed Black Flag yang sangat disukai Ubisoft dikonfirmasi siap mendapatkan perawatan remake.

Guillemot menjelaskan, remake dari Assassin's Creed kemungkinan besar akan menerapkan teknologi AI NPC generatif yang diyakini bisa menjadikan game lebih cerdas, lebih interaktif dan bukan sekadar menyeramkan.

Baca Juga: Seru, Legenda MMA Conor McGregor Hadir di Game Hitman World of Assassination

"Pertama, para pemain mungkin tertarik dengan beberapa remake, yang memungkinkan kami meninjau kembali beberapa game yang telah kami buat di masa lalu dan memodernisasikannya; ada dunia di beberapa game Assassin's Creed lama kami yang masih sangat kaya," paparnya dikutip Indogamers.com dari Euro Gamer pada Sabtu, 29 Juni 2024.

Penjelasan itu semakin diperkuat dengan sebuah laporan yang menyebut bahwa studio Skull and Bones Ubisoft Singapura sangat terlibat dalam pembuatan ulang Assassin's Creed: Black Flag.

Akan tetapi, penggarapannya diklaim masih dalam tahap awal sehingga kemungkinan besar tidak akan selesai, setidaknya dalam beberapa tahun ke depan.

Baca Juga: Alur Cerita Game Harvest Moon: Friends of Mineral Town

"Akan ada banyak variasi pengalaman. Tujuannya adalah agar game Assassin's Creed keluar lebih teratur, tapi bukan agar itu menjadi pengalaman yang sama setiap tahunnya," sambung Guillemot.

Menurutnya ada cukup banyak hal baik yang akan datang termasuk Assassin's Creed Hexe, yang telah diumumkan, yang akan menjadi game yang sangat berbeda dari Assassin's Creed Shadows.

"Kami akan mengejutkan banyak orang, saya memikirkan," tambahnya.

Baca Juga: Star Wars: Bounty Hunter Dikonfirmasi akan Mendapat Versi Remake

Saat ini, penggemar sudah diberi kabar gembira tentang Assassin's Creed Shadows yang berlatar feodal Jepang akan hadir di PC, Mac, PlayStation 5, dan Xbox Series X/S pada tanggal 15 November 2024.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI