Promo Spesial! EA Sports FC 24 Lagi Dijual Murah, Cuma Gocap di Steam

EA Sports FC24. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Penggila bola pastinya demen banget dengan yang namanya game EA Sports FC 24 dari Electronic Arts. Game sepak bola yang muncul setelah EA tidak lagi kerja sama dengan FIFA tersebut, benar-benar sukses di pasaran guys.

Bahkan, judul tersebut terus ditunggu updatenya oleh para penggemar, termasuk yang enggak sabar dengan datangnya FC 25.

Nah, sambil menunggu judul terbaru, kali ini ada kabar gembira bahwasanya EA Sports FC 24 sedang diskon spesial, gila-gilaan, gokil abis karena dipotong sebesar 80%.

Baca Juga: 3 Game Harvest Moon Terbaik yang Pernah Ada

Dengan demikian, sebagaimana dilihat dari laman resmi Steam di PC, EA Sports FC 24 saat ini dibanderol dengan harga Rp47.800 alias enggak sampai gocap!

Namun harga tersebut hanya untuk edisi standar ya, sebab kalau yang versi ultimate harganya mencapai lebih dari Rp450 ribu. Diskon 80 persen tadi, terbatas waktu yaitu hanya sampai tanggal 12 Juli 2024. So, langsung saja klaim sekarang juga ya guys ya.

Di sisi lain bersamaan dengan ajang Euro 2024 yang sedang berlangsung di Jerman, Electronic Arts (EA) mengumumkan update EA Sports FC 24 untuk edisi UEFA Euro 2024. Melalui akun media sosial resmi Twitter/X, EA menjelaskan kapan edisi pembaruan ini akan hadir.

Baca Juga: DLC Elden Ring Shadow of the Erdtree Laku Sampai 5 Juta Penjualan dalam Waktu Tiga Hari Saja

"Bersiaplah untuk festival sepak bola. UEFA EURO 2024 akan datang ke #FC24 pada 6 Juni," demikian kata EA dikutip Indogamers.com.

Update ini telah lama ditunggu-tunggu karena Euro menjadi salah satu panggung terbaik bagi bintang sepak bola Eropa untuk membuktikan diri hingga menjadi juara.

Sebelumnya, Electronic Arts mengonfirmasi update ini pada November 2023 silam. Saat itu, EA mengatakan bahwa pembaruan Euro gratis akan hadir pada game tersebut menjelang turnamen yang dimulai pada 15 Juni di Jerman.

Baca Juga: CEO Ubisoft Beberkan Beberapa Game Lama Assassin's Creed akan Dibuat Ulang

Dari sana, terdapat pula promosi yang berlangsung antara tanggal tertentu di bulan Desember 2023 dan Januari 2024 ketika pemain bisa mendapatkan item pemain Tim Ultimate khusus Euro menjelang turnamen.

Sejumlah nama beken disertakan seperti Jack Grealish dari Inggris, Virgil van Dijk dari Belanda, Ousmane Dembele dari Prancis dan tiga lainnya.

Sementara itu dalam gambar yang dibagikan untuk edisi terbaru ini, sejumlah bintang dengan seragam negaranya masing-masing dijadikan sebagai model.

Baca Juga: Seru, Legenda MMA Conor McGregor Hadir di Game Hitman World of Assassination

Promosi tersebut menampilkan sejumlah nama seperti Jude Bellingham dari Inggris, Alvaro Morata dari Spanyol, dan Bernardo Silva dari Portugal.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI