Rockstar Pamerkan Konsep Red Dead Redemption 2 yang Belum Pernah Dilihat

Game PC open world terbaik 2023 di Steam, Read Dead Redemption 2

Indogamers.com - Selain waralaba Grand Theft Auto (GTA), kita tahu bahwa Rockstar juga begitu sukses dengan Red Dead Redemption 2. Nah, belum lama ini, pameran Game On di Museum Nasional Skotlandia digelar dan memamerkan beragam game termasuk milik Rockstar.

Pameran itu, memetakan setidaknya video game selama 50 tahun. Dari pameran, yang menarik adalah apa yang ditampilkan Rockstar North sebagai salah satu studio game paling terkenal di Skotlandia.

Disadur dari VGC pada Sabtu, 29 Juni 2024, pameran itu menampilkan barang-barang yang dipinjamkan ke museum oleh Rockstar hanya di Skotlandia.

Baca Juga: Game Seru: Panduan Bermain Game GeoGuessr, Biar Kamu Ngga Kebingungan

Maka dari itu, peluang untuk melihat sesuatu yang langka dari GTA dan Red Dead menjadi terbatas. Acara tersebut sekaligus menampilkan bagian tentang Red Dead Redemption 2 yang ternyata banyak hal dirahasiakan.

Tidak terkecuali konsep seni baru yang belum pernah dilihat sebelumnya, yang disumbangkan ke pameran oleh Rockstar. Bukan hanya itu saja, pameran turut menampilkan memorabilia Grand Theft Auto yang mencakup sejarah franchise tersebut.

“Skotlandia telah memainkan peran penting dalam evolusi video game sebagai medianya,” kata Jennifer Kolbe, Kepala Penerbitan di Rockstar Games dikutip Indogamers.com dari VGC.

Baca Juga: Promo Spesial! EA Sports FC 24 Lagi Dijual Murah, Cuma Gocap di Steam

Pihaknya mengaku sangat senang membantu Museum Nasional Skotlandia untuk mengungkap lebih banyak hal tentang kontribusi negara terhadap aspek budaya modern yang berkembang pesat saat ini.

Game On sendiri adalah sebuah pameran yang akan diadakan di Museum Nasional Skotlandia dari tanggal 29 Juni hingga 3 November 2024.

Dalam acara juga menampilkan lebih dari 100 permainan yang dapat dimainkan, yang memetakan sejarah video game selama 50 tahun terakhir.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI