Penggemar Far Cry 3 Terpana dengan Game Baru Versi Unreal Engine 5

Game open world untuk PC spek kentang, Far Cry 3 (2012) (Sumber: ubisoft.com) (FOTO: ubisoft.com)

Indogamers.com - Ubisoft cukup sukses menghadirkan series game Far Cry dan yang paling digemari adalah entri Far Cry 3 yang rilis tahun 2012. Namun saat ini pemain Far Cry perlu waspada dengan hadirnya game Unreal Engine 5 yang terinspirasi langsung oleh Far Cry 3.

Game tersebut memang belum bisa dikatakan jadi yang terbaik karena masih ada judul lain yang dianggap lebih menjanjikan. Namun untuk alasan apa pun, Far Cry 3 terasa tepat, apakah itu berkaitan dengan cerita, pertarungan, atau pulau-pulau dunia terbuka tropis yang indah.

Seperti disadur dari Gaming Bible pada Senin, 1 Juli 2024, Ubisoft diyakini sedang mengerjakan game Far Cry berikutnya. akan tetapi Far Cry 3 dianggap jadi judul dengan latar tropis yang mengesankan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi HP Samsung Harga 3 Jutaan. Harga Terjangkau, Spek Memukau

Nah, belum lama ini dalam thread Reddit yang dibuat oleh pembuat game, Nickkaverin, beberapa tangkapan layar cantik dari pulau Unreal Engine 5 dibagikan.

Hasilnya pun cukup memuaskan karena berhasil membuat penggemar terpana melihat detail dari Unreal Engine 5.

“Hai teman-teman. Sudah lama...Mungkin ada yang ingat saya, saya berbagi kemajuan saya dalam pengembangan game beberapa bulan yang lalu. Karena saya berasal dari Ukraina, saya mengalami masalah besar dengan listrik bulan lalu, tetapi sekarang saya kembali untuk menyelesaikan permainan saya,” kata Nick dikutip dari Gaming Bible.

Baca Juga: Remake Resident Evil dengan Unreal Engine 5 Dinilai Jadi yang Terbaik

“Saya tidak terlalu senang dengan desain level saya, jadi saya memutuskan untuk mengulanginya dan saya ingin berbagi hasil keputusan ini dengan Anda,” tambahnya.

Dari penjelasan tersebut, para penggemar mengaku terpesona dan berkata, "Wow! Kelihatannya sangat atmosferik. Saya dapat melihat banyak pekerjaan yang telah dilakukan."

“Sial, ini terlihat sangat keren! Lanjutkan terus ini, grafiknya terlihat menakjubkan,” kata penggemar lain.

"Seberapa besarnya bergantung pada pencahayaan, terlihat sangat menarik,” sambung yang lainnya.

Baca Juga: Mengenal Apa Itu Dynamic Island iPhone 15 dan Fungsi Pentingnya

Hanya saja sampai saat ini belum ada kabar kapan game penggemar ini akan selesai. Namun jika sudah tersedia dan sudah tersedia, sepertinya ini akan menjadi game yang bagus untuk dicoba bagi para penggemar Far Cry 3.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI