Duh! The First Descendant Dicap Lebih Vulgar daripada Stellar Blade

The First Descendant. (Sumber: PlayStation)

Indogamers.com - Game Stellar Blade sempat menuai kontroversi karena dianggap mempunyai karakter utama yang berpakaian vulgar. Namun, tidak berhenti sampai di situ karena judul lain yakni The First Descendant baru-baru ini menjadi atensi karena dianggap punya pakaian yang lebih berani.

Game ini sudah menyebarkan beragam detail informasi termasuk yang muncul dari leaker bermata elang yang berhasil mengidentifikasi varian model karakter dalam game.

Disebut-sebut, karakternya lebih bersifat "cabul" daripada Stellar Blade’s Eve – ‘Ultimate Bunny’. Terlihat dalam game The First Descendent, 'Ult Bunny' memiliki pakaian yang sangat minim dan didorong oleh pengetahuan, sehingga hampir tidak ada imajinasi.

Baca Juga: 3 Game Termahal Saat Produksi, Sebanding dengan Kualitas?

Disadur dari Insider Gaming pada Senin, 1 Juli 2024, pemain dapat mengambil kendali atas karakter Standar atau Ultimate dalam The First Descendant. Namun seiring waktu berjalan, akan ada lebih banyak karakter Ult akan ditambahkan ke dalam game, tetapi ada beberapa yang tersedia saat peluncuran untuk memulai daftar tersebut, termasuk Lepic dan Viessa.

Perbedaan yang mendasar terletak pada karakter Ultimate 'dikuatkan', memiliki penampilan unik dan statistik yang lebih baik daripada karakter Standar.

Nah, nantinya dalam The First Descendant, pemain akan mengambil alih kendali Bunny, yang memiliki bodysuit yang menawan dan helm aneh.

Baca Juga: Tim Fnatic Onic Terbang ke Riyadh untuk MSC 2024, Netizen: Bawa Pulang Piala MSC ke Indonesia Lagi Ya...

Bunny versi Ultimate akan dihiasi dengan pakaian yang mungkin tidak ada, hampir tidak memberikan perlindungan nyata dan memamerkan sebagian besar tubuhnya.

Hal itu katanya sih terjadi karena setelan tersebut tidak pernah selesai atau ‘dipulihkan’ dan awalnya direncanakan menggunakan setelan tersebut akan menjadi setelan yang lengkap.

The First Descendant dijadwalkan rilis pada 2 Juli 2024 di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC.

Baca Juga: 3 Game Puzzle Android Terbaik, Cocok Buat Ngilangin Suntuk

Sedikit tambahan sebagai perbandingan, Stellar Blade sebelumnya dirilis pada bulan April 2024 dengan sambutan yang relatif positif. Hanya saja, banyak pihak menilai karakter utama Eve punya pakaian yang terlalu vulgar hingga menjadi kontroversi.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI