Bukan Main! Zenless Zone Zero Kolaborasi dengan DJ Tiësto

Zenless Zone Zero. (Sumber: Zenless Zone Zero)

Indogamers.com - miHoYo akhirnya akan merilis game baru Zenless Zone Zero secara global pada Kamis, 4 Juli 2024. Setelah sukses dengan Genshin Impact, perusahaan melalui HoYoverse akan mencoba sukses kembali dengan game ZZZ tersebut.

Salah satu langkah serius yang dilakukan adalah menggandeng musisi hits Eropa DJ Tiësto yang merupakan produser musik dan peraih Grammy Awards.

Kolaborasi itu pun menghasilkan sebuah lagu yang diberi judul ZENLESS, sekaligus bertujuan sebagai alat promosi. Dalam keterangan resmi, Tiësto mengaku sangat bersemangat untuk menghasilkan musik dalam sebuah kolaborasi bersama game.

Baca Juga: 5 Game PC Masih Eksis Sampai Sekarang! Bikin Kangen Ngewarnet

"Aku terinspirasi oleh desain audio visual yang memukau dari Zenless Zone Zero. Sangat menyenangkan bisa menggabungkan musikku dengan game yang luar biasa ini," katanya sebagaimana dikutip Indogamers.com pada Rabu, 3 Juli 2024.

Saat ini, video musik ZENLESS sudah bisa kamu tonton melalui YouTube di akun resmi Tiësto yang juga menggandeng Lucas & Steve, Silent Child, Sān-Z.

Dalam video yang dirilis, terlihat audio dengan visual yang menakjubkan termasuk elemen-elemen penting dari game, seperti layar TV dan asisten virtual FAIRY.

Baca Juga: Masih Bingung? Begini Cara Membuat Akun Nintendo

Menurut Sān-Z sebagai tim kreatif MV tersebut, gaya artistik yang unik dari game Zenless Zone Zero menjadi bahan yang sempurna dan mengagumkan.

Nantinya melalui kerja sama ini, akan ada konser musik Zenless Zone Zero yang menandakan pengalaman baru dunia gaming dan juga musik bagi miHoYo.

Adapun Zenless Zone Zero dijadwalkan rilis secara global pada 4 Juli 2024 di berbagai platform mulai dari PC, iOS, Android dan PlayStation 5. Nantinya pemain akan ditugaskan untuk menjelajahi dunia yang hancur oleh bencana supernatural Hollow dan berpetualang di dalamnya sebagai Proxy.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI