Gagal Gapai Tiket ke ESL One Los Angeles Major, Nigma Banting Stir di Kualifikasi StarLadder Minor

null

IDGS - Sebagai tim yang diunggulkan bisa lolos ke ESL One Los Angeles Major, namun sangat disayangkan Nigma Esports tidak bisa memenuhi target tersebut. 

Nigma yang tergabung di grup A bersama Team Secret, Aggressive Mode, Vikin.gg dan juga OG Seed, benar-benar terlihat kesusahan untuk memetik poin penuh.

Hari pertama penyelenggaraan kualifikasi tertutup grup A, pada pertandingan perdana melawan tim Vikin.gg Nigma dipaksa berbagi poin.  Alih-alih ingin bangkit dan meraup poin maksimal, justru mereka harus menelan pil pahit setelah dikalahkan oleh tim Aggressive Mode.

Hari kedua, nampaknya peluang Nigma untuk melanjutkan asa tampil di ESL One Los Angeles Major sangat kecil, pasalnya mereka bertemu tim kuat yakni Secret dan wajib memetik kemenangan. Hasilnya mereka takluk 0-2 dari Team Secret, dengan kekalahan tersebut, Nigma harus tersingkir menuju major melalui kualifikasi tertutup.

Walau dipertandingan terakhir Nigma berhasil petik kemenangan perdana melawan OG Seed. Hasil akhir yang digapai Nigma yakni poin 3 dari hasil 1 kemenangan, 1 imbang dan 2 kekalahan, membuat Nigma harus kembali bertempur di babak tierbreaker menghadapi OG Seed, karena kedua tim sama-sama mengoleksi poin yang sama. Demi memperebutkan 1 tiket kualifikasi tertutup StarLadder Minor.

Bagaimana kelanjutan Nigma setelah gagal di kualifikasi tertutup ESL One Los Angeles Major dan beralih ke kualifikasi tertutup StarLadder Minor, akankah mereka lolos ?

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI