Point Blank Luncurkan BORA-12 TSR Gold, Weapon Sniper Rifle Baru dengan Damage Mematikan

Weapon BORA-12 TSR Gold, Weapon sniper rifle baru dengan damage mematikan. (FOTO: ze)

Indogamers.com-Point Blank menghadirkan sebuah weapon baru yang bernama BORA-12 TSR Gold pada update terbarunya.

Weapon yang masuk ke dalam kategori Sniper Rifle ini memiliki damage yang luar biasa mematikan, di mana memiliki stat Damage sebesar 100, Movement Speed sebesar 82 dan Recoil sebesar 62.

BORA-12 TSR Gold digadang-gadang akan menjadi saingan berat dari Kar98k TSR Gold karena selain memiliki ammo yang lebih banyak, yaitu sebesar 12/48, weapon ini juga jauh lebih ringan sehingga dapat memaksimalkan gerak saat bertarung di medan perang.

Baca Juga: Skin Gratis Bruce Lee untuk Honor of Kings, Siap Rilis Juli 2024

Kejutan lainnya juga diberikan untuk Troopers yang memiliki weapon terbaru BORA-12 TSR Gold, yaitu bonus EXP dan juga kesempatan untuk mendapatkan item tambahan.

Troopers bisa mendapatkan bonus EXP sebesar 100 persen saat bermain dan menggunakan BORA-12 TSR Gold. Lalu, item tambahan seperti Combat Machete Gold mulai dari durasi 3 hari hingga 30 hari juga bisa dimiliki Troopers yang beruntung.

Kedua keuntungan tersebut bisa kamu dapatkan selama periode event berlangsung yaitu dari tanggal 2 hingga 8 Juli 2024.

Selain kehadiran dari weapon baru, Point Blank juga memberikan penawaran baru yang tidak boleh kamu lewatkan.

Diskon berbagai weapon favorit turut diadakan untuk Troopers, di mana kamu bisa membeli weapon seperti Kriss S.V Graduation, OA-93 Basketball, FangBlade Paladin, Medical Kit Opor Ayam dan masih banyak lagi dengan diskon luar biasa yaitu hingga 70 persen.

Baca Juga: 4 Tim Free Fire Indonesia yang Bertanding di Esports World Cup 2024, Siapa Saja?

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan weapon Assault Rifle baru Pindad SS3 dengan melakukan top up mulai dari 1.200 PB Cash saja.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI