Produser Street Fighter II Berharap Assassin’s Creed Shadows Sukses Besar, Ini Alasannya

Assassin's Creed: Shadows (FOTO: Ubisoft)

Indogamers.com - Tinggal menunggu beberapa waktu lagi, Ubisoft akan resmi merilis Assassin’s Creed Shadows sebagai salah satu game andalannya. Berlatar belakang kehidupan Jepang kuno, judul ini diharapkan sukses besar di pasaran.

Seperti yang diungkapkan desainer veteran Yoshiki Okamoto yang memberikan perhatian khusus terhadap game tersebut. Ia sebelumnya telah bekerja untuk Capcom selama hampir dua dekade dan memproduksi judul-judul seperti Street Fighter II dan Final Fight.

Melalui channel YouTube miliknya, Okamoto mengaku langsung teringat game buatannya yang berjudul Genji: Dawn of the Samurai jika melihat Assassin’s Creed Shadows.

Baca Juga: Seorang Fans Dipenjara Gara-gara Bawa Pedang The Legend of Zelda

Genji sendiri merupakan game yang dibuat oleh Okamoto saat pertama kali ia resmi meninggalkan Capcom. Judul ini sama halnya Assassin’s Creed Shadows, mengusung latar Jepang kuno dan menampilkan dua protagonis lincah bernama Yoshitsune dan karakter lambat dan kuat bernama Benkei.

Okamoto menilai, jika Assassin’s Creed Shadows sukses maka ia merasa ide tentang game Genji sebenarnya sangat luar biasa. Akan tetapi, Game Republic yang mengerjakan Genji diakui belum terlalu bagus jika dibandingkan dengan Ubisoft.

Disadur dari VGC, ia menjelaskan bahwa mereka dulu sebenarnya ingin membuat game dengan protagonis yang cepat dan kuat. Akan tetapi, sayang seribu sayang, tim yang mengerjakan tidak dapat melakukannya dengan cukup baik.

Baca Juga: 10 Hero di Mobile Legends yang Memiliki Hubungan Saudara

"(Saya harap) Ubisoft dapat mewujudkan impian yang tidak dapat kami capai dan jika Shadows terjual dengan baik, itu akan membuktikan perbedaan kemampuan antara Ubisoft dan dia," katanya dikutip Indogamers.com dari VGC pada Kamis, 4 Juli 2024.

Sebelumnya, Ubisoft telah merilis video gameplay Assassin’s Creed Shadows berdurasi 13 menit bulan lalu, yang menunjukkan kedua protagonis sedang beraksi.

Assassin’s Creed Shadows sendiri akan dirilis pada 15 November 2024 mendatang di PS5, Xbox Series X/S, PC, Mac, dan Amazon Luna.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI