Demo Kunitsu-Gami: Path of the Goddess Tersedia Gratis di Steam

Kunitsu-Gami: Path of the Goddess. (Sumber: Kunitsu-Gami: Path of the Goddess)

Indogamers.com - Ada kalanya penggemar game PC melalui Steam, merasa sangat bahagia karena banyaknya game-game yang digratiskan. Pemain bisa mencoba memainkan game tanpa perlu pusing-pusing memikirkan isi kantong.

Selama ini, biasanya Steam akan membagikan game gratis yang cantik dan seru untuk dimainkan. Salah satunya adalah Kunitsu-Gami: Path of the Goddess yang nantinya juga akan tersedia di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Seri X dan Seri S, Xbox One, Microsoft Windows.

Disadur dari Gaming Bible pada Senin, 8 Juli 2024, judul ini akan dirilis jelang akhir bulan ini tepatnya pada 19 Juli 2024. Akan tetapi kalau kamu enggak sabar menanti, bisa memainkannya sekarang dalam versi demo gratis di Steam.

Baca Juga: Bocoran Mystery Shop Free Fire 2024 di Bulan Juli. Buruan Login dan Klaim Hadiahnya

Namun, judul ini mungkin sudah enggak asing lagi bagi para pemain konsol, karena pengguna PlayStation memiliki waktu hingga 18 Juli untuk mengklaim koleksi hadiah gratis yang menarik. Lalu seperti apa sih isi gamenya?

“Kisah baru tentang Kami menanti... Kunitsu-Gami: Path of the Goddess adalah game Kagura Action Strategy pemain tunggal unik yang terinspirasi dari Jepang,” demikian kata deskripsi game dikutip Indogamers.com.

Game ini akan berlatar di sebuah gunung yang ditutupi oleh kekotoran batin yang perlu untuk ditaklukkan.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Game Bola yang Seru dengan Konsep Unik, Wajib Dicoba!

"Pada siang hari, bersihkan desa dan persiapkan diri Anda untuk matahari terbenam. Di malam hari, lindungi Gadis itu dari gerombolan Seethe,” tambah keterangan itu.

Menurut laporan, Kunitsu-Gami: Path of the Goddess meski belum resmi diluncurkan namun telah mendapat cukup banyak tanggapan positif dari para penggemar.

“Indah, unik, menghantui, dan sangat menyenangkan untuk dimainkan,” kata salah satu pemain.

Baca Juga: Daftar Turnamen Mobile Legends Juni Sampai Desember 2024, Jangan Sampai Ketinggalan!

“Terasa seperti judul Capcom era PS2 dalam cara terbaik. Perpaduan antara menara pertahanan, manajemen, RPG ringan, RTS, dan game aksi dengan estetika luar biasa dan getaran yang kuat,” tambah yang lainnya.

Kunitsu-Gami: Path of the Goddess akan diluncurkan secara global pada 19 Juli di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Seri X dan Seri S, Xbox One, Microsoft Windows.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI