Call of Duty Black Ops 6 akan Tekankan Konsep Nostalgia

Call of Duty: Black Ops 6. (Sumber: Call of Duty)

Indogamers.com - Siapa yang sudah enggak sabar dengan kehadiran Call of Duty Black Ops 6 dari Activision? Bagi penggemar waralaba tersebut, kedatangannya pasti akan menjadi kejutan yang luar biasa menyenangkan bukan?

Nah, baru-baru ini, seorang pembocor Call of Duty yang tidak perlu diragukan lagi kredibilitasnya membagikan sebuah informasi penting berkaitan dengan judul tersebut.

Dialah @BobNetworkUK yang mengatakan bahwa Call of Duty Warzone akan beralih dari sistem ransel era Warzone 2 untuk integrasi Black Ops 6. Seperti apakah itu?

Baca Juga: Honor of Kings Beri Sanksi untuk Cheater. Begini Cara Hok Menghukum dan Bikin Cheater Kapok

Disadur dari Insider Gaming pada Selasa, 9 Juli 2024, ia mengklaim Warzone akan kembali ke sistem penjarahan aslinya alias bakal menekankan konsep nostalgia.

Selain itu, Wildcard kabarnya juga akan ditambahkan ke Loadouts di Warzone lho guys. Ia juga sempat membocorkan peta asli Warzone, Verdansk, yang nantinya akan ditunda hingga tahun 2025.

Call of Duty 2025 yang saat ini diberi nama sandi Saturnus, diketahui akan menampilkan kembalinya peta klasik Black Ops 2. Hanya saja hingga hari ini belum jelas, apakah mereka akan kembali seperti yang dikatakan banyak penggemar pada peta Modern Warfare 3 dan MW2 (2009).

Baca Juga: 9 Game Mirip The Sims yang Bisa Kamu Mainkan di 2024, Tidak kalah Seru!

Untuk Call of Duty Black Ops 6, tambah pembocor tersebut, game akan menampilkan kembalinya Mode Teater Call of Duty, yang merupakan fitur hebat di game Call of Duty lama.

Sesuai konfirmasi pihak pengembang, dijadwalkan Call of Duty Black Ops 6 akan dirilis pada 25 Oktober 2024 untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series S|X, dan PC. Lebih lanjut, Call of Duty diyakini juga akan hadir di platform Nintendo setelah dirilis pada tahun 2025.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI