Penggemar Semakin Enggak Sabar dengan Final Fantasy XIV Versi Mobile

Final Fantasy 14 (FOTO: Final Fantasy 14)

Indogamers.com - Kesuksesan Square Enix menghadirkan waralaba Final Fantasy tidak perlu diragukan lagi. Itulah sebabnya, salah satu entri yakni Final Fantasy XIV juga menjadi judul yang memiliki banyak penggemar.

Nah, baru-baru ini muncul kabar gembira bahwa game tersebut akan segera meluncur ke platform perangkat seluler lho guys.

Sontak saja, para penggemar yang sudah mengikuti Final Fantasy sejak lama semakin tidak sabar untuk memainkannya melalui perangkat yang lebih praktis.

Baca Juga: 5 Tips Pilih HP Gaming Terbaik Harga 1 Jutaan. Cocok buat Gamer dengan Budget Terbatas

“Saya menikmati FF15 Pocket Edition dan Square Enix menghadirkan banyak game seluler berkualitas di masa lalu,” kata salah satu penggemar dikutip Indogamers.com dari Gameranx pada Selasa, 9 Juli 2024.

“Itu berita bagus. Kuharap ada cross save agar aku bisa mengakses karakterku dari mana saja,” tambah penggemar lain.

Berdasarkan bocoran dari banyak leaker, rencana tersebut kabarnya merupakan hasil kerja sama antara Square Enix dan Tencent. Keputusan menghadirkan game tersebut di mobile dilaporkan juga merupakan hasil aliansi strategis antara Square Enix dan Tencent yang diumumkan pada tahun 2018 silam.

Baca Juga: 4 Skill Dharma Honor of Kings, Fighter untuk Clash Lane. Bisa Benturin Musuh ke Tembok

Akan tetapi sejak saat itu, kedua perusahaan belum pernah menghasilkan proyek apa pun sehingga Final Fantasy XIV Versi Mobile menjadi sebuah kejutan.

Sebelumnya, Tencent dilaporkan telah membatalkan game seluler Nier yang membuat banyak pihak menilai perusahaan ingin sangat fokus dengan Final Fantasy XIV Versi Mobile.

Sementara itu, sutradara Final Fantasy XIV yakni Naoki Yoshida baru-baru ini meminta maaf kepada penggemar atas masalah yang terjadi selama perilisan ekspansi terbaru game tersebut, Dawntrail.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI