Penggemar Red Dead Redemption 2 Ungkap Karakter Unik yang Dimiliki Rockstar Games

Rockstar Games. (Sumber: Rockstar Games)

Indogamers.com - Studio Rockstar Games telah memiliki banyak franchise yang mengesankan, mulai dari Grand Theft Auto (GTA) dan tentu saja Red Dead Redemption.

Dua game tersebut dikenal luas karena keseruannya yang lain daripada yang lain, serta ada beberapa karakter ikonik yang tak tergantikan. Nah, baru-baru ini penggemar Red Dead Redemption 2 mengungkapkan ada satu karakter yang luar biasa unik.

Sebagaimana kita tahu, Red Dead Redemption 2 dan GTA selalu mencuri perhatian karena adanya karakter yang tidak bisa ditiru game lain. Disadur dari Gaming Bible pada Selasa, 9 Juli 2024, dari semua protagonis Rockstar, ternyata yang menjadi favorit penggemar adalah John Marston.

Baca Juga: Connection: The Nightmare Within Diduga Terinspirasi dari Resident Evil dan Silent Hill

Dia adalah karakter utama Red Dead Redemption yang juga muncul di Red Dead Redemption 2 dan dikenal sebagai sosok yang istimewa. Pasalnya, ia adalah karakter protagonis Rockstar pertama dan satu-satunya yang dapat dimainkan di lebih dari satu game.

Untuk diketahui, John Marston adalah orang yang sama persis di dalam game Red Dead Redemption dan Red Dead Redemption 2, di mana keduanya bisa dimainkan sepenuhnya.

Maka dari itu, enggak heran kalau ia dianggap sebagai karakter terbaik yang pernah diciptakan Rockstar Games meski ada juga Arthur Morgan dan Trevor dari GTA V yang juga sangat ikonik.

Baca Juga: Kemampuan dan Tips Menggunakan Hero Censort Yu Honor of Kings

Sebenarnya, ada karakter lain yang juga bisa dimainkan di dua game seperti Claude dari GTA II dan GTA III namun secara teknis dianggap sebagai karakter yang berbeda.

Dengan begitu, diharapkan protagonis GTA VI yakni Jason dan Lucia bisa memenuhi ekspektasi penggemar dan semakin menarik sebagai karakter buatan Rockstar Games.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI