6 Judul Katalog PlayStation Plus Terbaru Bocor, Termasuk Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion

PlayStation Plus. (Sumber: PS Enterprise)

Indogamers.com - Bagi pengguna PlayStation Plus, inilah saatnya menunggu daftar katalog terbaru game-game seru untuk bulan Juli 2024. Sebab baru-baru ini, kabarnya deretan game apik yang bisa dipilih sudah bocor lebih dulu di internet.

Dialah leaker andal Billbil-kun yang menulis di laman Dealabs, di mana setidaknya ada enam judul yang diharapkan akan ditambahkan ke layanan berlangganan bulan ini.

Disadur dari VGC pada Rabu, 10 Juli 2024, berikut ini adalah daftar enam game yang kabarnya akan tersedia untuk pelanggan PlayStation Plus Extra dan Premium pada 17 Juli mendatang.

Baca Juga: Panduan Praktis Instal Game di Laptop Langsung dari Situs Resmi

  1. Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion

  2. Remnant II

  3. Pathfinder: Wrath of the Righteous – Enhanced Edition

  4. Mount & Blade II: Bannerlord

  5. No More Heroes 3

  6. Travis Strikes Again: No More Heroes Complete Edition

Bukan hanya itu saja, Billbil-kun juga yakin kalau Remnant: From the Ashes bakal bergabung dalam Katalog Game PlayStation Plus bulan ini. Akan tetapi, sejauh ini belum ada informasi lebih detail mengenai hal tersebut.

Baca Juga: Panduan Mudah Instal Game di Laptop Lewat GOG

Sebelumnya, Sony dilaporkan berencana untuk mengumumkan jajaran lengkap game-game baru untuk bulan ini pada 10 Juli 2024. Sebagaimana diketahui, pemegang platform telah merilis gelombang pertama game PlayStation Plus pada bulan Juli minggu lalu.

Game PlayStation Plus Essential bulan ini diantaranya meliputi Borderlands 3 (PS4, PS5), NHL 24 (PS4, PS5) dan Among Us (PS4, PS5). Penggemar punya waktu sampai 6 Agustus untuk menambahkan judul-judul ini ke perpustakaan game mereka.

Selain itu, pengguna juga bisa mengklaim Paket Genshin Impact PlayStation Plus eksklusif mulai tanggal 16 Juli 2024 nanti.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI