2 Hari Sebelum Rilis, Suicide Squad: Kill the Justice League Season II Ditunda

Suicide Squad: Kill the Justice League. (Sumber: Rocksteady)

Indogamers.com - Di awal tahun ini, Suicide Squad: Kill the Justice League telah dirilis setelah sekian lama ditunggu-tunggu. Namun sayang, penantian lama penggemar nyatanya tidak bisa terbayarkan karena game tersebut kurang dapat tempat di hati mereka.

Dan kini, Suicide Squad: Kill the Justice League season 2 kabarnya juga telah ditunda hanya dua hari sebelum ditetapkan untuk dihentikan. Oleh sebab itu, musim baru akan dijadwalkan ulang menjadi tanggal 25 Juli 2024 menurut Rocksteady.

“Pembaruan: Task Force X, kami akan menyesuaikan waktu rilis untuk musim berikutnya, (Suicide Squad) season 2 sekarang akan diluncurkan pada 25 Juli. Terima kasih atas kesabaran Anda,” tulis studio tersebut di akun Twitter resmi game tersebut dikutip Indogamers.com pada Rabu, 10 Juli 2024.

Baca Juga: 6 Judul Katalog PlayStation Plus Terbaru Bocor, Termasuk Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion

Akan tetapi tentang alasan penundaan, belum ada yang bisa mengetahui studio mengambil keputusan tersebut. Sejauh ini yang bisa diketahui adalah bahwa Suicide Squad season 2 akan menampilkan karakter baru yang dapat dimainkan yaitu Ny. Freeze.

Bukan hanya itu saja, pembaruan juga akan dilengkapi dengan perlengkapan, misi, peta baru, dan banyak lagi. Sebelumnya, judul ini kurang dapat ulasan positif dari penggemar dan pengamat sehingga dicap sebagai produk gagal dari Warner Bros.

Bahkan di awal Maret 2024, Rocksteady Studios justru mengumumkan bahwa pihak mereka tidak akan merilis update patch yang sudah ditunggu-tunggu.

Baca Juga: Panduan Praktis Instal Game di Laptop Langsung dari Situs Resmi

“Kami menyadari bahwa banyak dari Anda yang menantikan patch kami berikutnya, untuk perbaikan bug dan peningkatan gameplay, terutama perubahan Mutator," kata pengembang dikutip dari situs resmi pada Senin, 4 Maret 2024.

Pihak pengembang, mengaku cukup antusias untuk menerapkan berbagai perubahan ke dalam game, dan telah bekerja keras untuk mempersiapkannya.

Akan tetapi, fokus utama Rocksteady Studios saat ini adalah menyiapkan keseluruhan game untuk menerima Pembaruan Musim 1 gratis yang mencakup karakter baru Joker yang dapat dimainkan, serta perlengkapan baru, lingkungan, dan banyak lagi.

Baca Juga: Panduan Mudah Instal Game di Laptop Lewat GOG

"Oleh karena itu, kami tidak akan merilis patch minggu depan karena kami mendedikasikan diri kami untuk menguji perbaikan dan memastikan perbaikan tersebut siap untuk diimplementasikan,” kata pengembang game Suicide Squad Kill The Justice League.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI