Selamat! ONIC Vior Resmi Dilamar Pebasket Vincent Rivaldi

Onic Vior dan Vincent. (Sumber: Instagram.com/@nitavior)

Indogamers.com - Kabar bahagia datang dari brand ambassador Onic Esports yakni Onic Vior yang baru saja dilamar kekasihnya, Vincent Rivaldi. Melalui unggahan di Instagram, keduanya berbagi momen kebahagiaan di atas lapangan basket.

Seperti yang diketahui, Vincent adalah seorang pemain basket professional yang saat ini memperkuat tim Pelita Jaya Bakrie. Dia juga pernah meraih berbagai prestasi seperti Sea Games 2017 dan 2021.

"05.06.24," tulis Onic Vior singkat, lengkap dengan simbol cincin dikutip Indogamers.com pada Rabu, 10 Juli 2024.

Baca Juga: 2 Hari Sebelum Rilis, Suicide Squad: Kill the Justice League Season II Ditunda

Onic Vior dan Vincent. (Sumber: Instagram.com/@nitavior)

Sementara itu Vincent, menanggapi unggahan Vior tersebut dengan keterangan yang cukup nyeleneh karena bagian punggung atlet tersebut nampak bekas kerokan.

"Persiapan sebelum lamaran (x) kerokan sebelum lamaran (y)," kata Vincent.

Sontak saja unggahan tersebut menuai beragam respon dari netizen, tak terkecuali Boy William yang diketahui merupakan sahabat Vincent dan Vior.

"We been keeping this secret for so long but... Congratulations you guys! Vior & Vincent for your engagement! I wish you all the best dan semoga lancar terus sampai ke hari H! Thank you for letting me and my production team ngikutin perjalanan kalian selama beberapa bulan ini! It's my honor to be a part of your lives during this season! Episode 4 is out now! And yes, they are engaged! Buat kalian yang bilang acara ini hanya "Settingan" well, i'm sorry, it's real! 😜 ... Vincent ngelamarnya semua mau nya dia, dia yang ngatur mau nya kayak gimana chattingan sama aku tengah malem supaya aku bisa dapet moment dan angle yang pas! Good job Vincent! Keren lu... all the best untuk kalian berdua!" kata Boy William.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI