logo

Selamat! ONIC Vior Resmi Dilamar Pebasket Vincent Rivaldi

Molsky
Rabu 10 Juli 2024, 09:52 WIB
Onic Vior dan Vincent. (Sumber: Instagram.com/@nitavior)

Onic Vior dan Vincent. (Sumber: Instagram.com/@nitavior)

Indogamers.com - Kabar bahagia datang dari brand ambassador Onic Esports yakni Onic Vior yang baru saja dilamar kekasihnya, Vincent Rivaldi. Melalui unggahan di Instagram, keduanya berbagi momen kebahagiaan di atas lapangan basket.

Seperti yang diketahui, Vincent adalah seorang pemain basket professional yang saat ini memperkuat tim Pelita Jaya Bakrie. Dia juga pernah meraih berbagai prestasi seperti Sea Games 2017 dan 2021.

"05.06.24," tulis Onic Vior singkat, lengkap dengan simbol cincin dikutip Indogamers.com pada Rabu, 10 Juli 2024.

Baca Juga: 2 Hari Sebelum Rilis, Suicide Squad: Kill the Justice League Season II Ditunda

Onic Vior dan Vincent. (Sumber: Instagram.com/@nitavior)

Sementara itu Vincent, menanggapi unggahan Vior tersebut dengan keterangan yang cukup nyeleneh karena bagian punggung atlet tersebut nampak bekas kerokan.

"Persiapan sebelum lamaran (x) kerokan sebelum lamaran (y)," kata Vincent.

Sontak saja unggahan tersebut menuai beragam respon dari netizen, tak terkecuali Boy William yang diketahui merupakan sahabat Vincent dan Vior.

"We been keeping this secret for so long but... Congratulations you guys! Vior & Vincent for your engagement! I wish you all the best dan semoga lancar terus sampai ke hari H! Thank you for letting me and my production team ngikutin perjalanan kalian selama beberapa bulan ini! It's my honor to be a part of your lives during this season! Episode 4 is out now! And yes, they are engaged! Buat kalian yang bilang acara ini hanya "Settingan" well, i'm sorry, it's real! 😜 ... Vincent ngelamarnya semua mau nya dia, dia yang ngatur mau nya kayak gimana chattingan sama aku tengah malem supaya aku bisa dapet moment dan angle yang pas! Good job Vincent! Keren lu... all the best untuk kalian berdua!" kata Boy William.***

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Berita Terkait
News

ONIC Esports Lepas Para Talent Ceweknya, Termasuk VIOR yang Sempat Masuk Roster MLBB di MPL ID Season 9

Senin 25 Juli 2022, 09:08 WIB
undefined
News

Hadirkan CEO IMC Games, Gemscool Resmi Menjadi Publisher Tree of Savior Indonesia!

Rabu 07 Oktober 2015, 00:00 WIB
undefined
Infografis

Profil dan Biodata ONIC Vior, Satu-Satunya Wanita di MPL Season 9

Sabtu 20 Januari 2024, 14:18 WIB
undefined
News Update
Gadget20 Juli 2024, 19:05 WIB

Rekomendasi 3 HP dengan Chipset MediaTek Dimensity 6300 Lengkap Spesifikasi dan Harganya

MediaTek Dimensity 6300 merupakan chipset terbaru dari MediaTek dengan fabrikasi 6nm dan mendukung konektivitas 5G.
Vivo Y37, salah satu HP dengan chipset MediaTek Dimensity 6300.(FOTO: gizmochina.com)
Guides20 Juli 2024, 18:02 WIB

7 Cara Mengatasi Error Blue Screen PC Windows

Blue Screen yang muncul pada perangkat Windows ini tidak terjadi begitu saja. Ada berbagai hal yang bisa menyebabkan Blue Screen.
Ilustrasi perangkat Windows yang mengalami Blue Screen of Death (FOTO: pinterest.com)
Gadget20 Juli 2024, 17:07 WIB

Samsung Galaxy Z Flip6 Kolaborasi dengan Doraemon, Hanya Tersedia 800 Unit

Samsung melakukan kolaborasi dengan serial kartun Doraemon, persediaan hanya terbatas 800 unit dan saat ini masih dalam tahao pre-order.
Samsung Galaxy Z Flip6 edisi Doraemon (FOTO: Samsung Galaxy Z Flip6 edisi Doraemon)
Gadget20 Juli 2024, 17:06 WIB

Rekomendasi 3 HP OPPO Rp1 Jutaan Terbaik 2024 Beserta Spesifikasinya

Berikut ini rekomendasi HP OPPO Rp1 jutaan terbaik di tahun 2024 yang bisa kamu pilih.
Oppo A58 (Sumber: Youtube Unboxing India)
News20 Juli 2024, 17:01 WIB

Penyebab Error Blue Screen PC Windows di Seluruh Dunia

Jutaan perangkat Windows di dunia mengalami masalah Blue Screen.
Ilustrasi perangat Windows Blue Screen (FOTO: windowsreport.com)
News20 Juli 2024, 16:44 WIB

Bethesda Game Studios Resmi Menjadi Pengembang Game Microsoft Pertama yang Sepenuhnya Berserikat

Bethesda Game Studios kini resmi menjadi pengembang game pertama di bawah naungan Microsoft yang sepenuhnya berserikat di bawah Communication Workers of America (CWA).
Bethesda Game Studios Resmi Menjadi Pengembang Game Microsoft Pertama yang Sepenuhnya Berserikat(Sumber: Bethesda Games)
Guides20 Juli 2024, 16:04 WIB

Apa Itu Bad Omen di Minecraft? Kenali Fungsi dan Cara Mendapatkannya

Berikut penjelasan seputar apa itu Bad Omen, fungsi, dan cara mendapatkannya di game Minecraft.
Bad Omen di Minecraft. (Sumber: Pocket Gamer)
Mobile20 Juli 2024, 16:03 WIB

Neverness to Everness, Game Mirip GTA dengan Sentuhan Anime, Rencana Bakal Rilis di Platform Apa?

Buat kamu yang suka game open world dan juga anime, ada kabar seru nih! Game "Neverness to Everness" sebentar lagi bakal dirilis.
Neverness to Everness, Game Mirip GTA dengan Sentuhan Anime, Rencana Bakal Rilis di Platform Apa? (FOTO: Hotta Studio)
Guides20 Juli 2024, 15:33 WIB

5 Cara Bermain Consort Yu dengan Presisi dan Akurasi yang Tepat di Honor of Kings

beberapa tips yang bisa membantu kamu bermain Consort Yu dengan lebih efektif.
5 Cara Bermain Consort Yu dengan Presisi dan Akurasi yang Tepat di Honor of Kings (FOTO: Dok.HonorogKings)
PC20 Juli 2024, 15:32 WIB

Fortnite Championship Series 2024, Format Baru dan Hadiah Lebih Besar

FNCS 2024 akan membawa sejumlah perubahan menarik untuk para pemain dan penggemar di seluruh dunia. Kompetisi
Fortnite. (Sumber: Fortnite)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.