TNC Predator Tereliminasi di Kualifikasi Tertutup StarLadder S3 Minor

null

IDGS - TNC Predator salah satu tim kuat Dota 2 SEA harus berpuasa tampil di ajang StarLadder S3 Minor. Setelah menampilkan permainan yang buruk sehingga gugur dalam memperebutkan tiket ke StarLadder S3 Minor.

Sebelumnya tampil di kualifikasi minor, TNC Predator memulai langkahnya di kualifikasi tertutup ESL One Los Angeles Major. Memiliki kesempatan besar untuk lolos tak dimanfaatkan oleh TNC Predator, setelah hanya menempati posisi ketiga di grup A. Posisi ini tidak bisa melanjutkan ke babak playoff kualifikasi tertutup Major.

Gagal dapatkan tiket major, membuat pilihan utama mereka hanya di minor. Banyak orang yang memprediksi mereka akan amankan Minor, namun saja permainan saat di major yang buruk menular di kualifikasi minor.

Bertemu Boom Esports di upper bracket semifinal, Sang juara MDL Chengdu Major seharusnya diatas kertas karena secara head-to-head mereka selalu unggul saat bertemu dengan tim Indonesia ini.

Ronde pertama TNC Predator merebut kemenangan setelah bermain cukup lama memakan waktu 72 menit. Comeback, terjadi saat di ronde kedua Boom Esports menyamakan kedudukan dan ronde penentuan ini secara dramatis Boom Esports akhirnya memenangkan pertandingan 1-2. Ini membuat kemenangan pertama Boom Esports atas TNC Predator.

Setelah takluk di tangan Boom Esports, membuat TNC Predator turun ke lower bracket bertemu dengan team IO Dota 2. Mereka pun berhasil tendang team IO Dota 2 dari kualifikasi ini dengan skor telak 2-0.

Rintangan kembali TNC Predator hadapi saat bertemu dengan tim Reality Rift di babak lower bracket final. Sempat tertinggal di ronde pertama, mereka balas di ronde kedua. Kedudukan yang sama  kuat membuat TNC Predator dan Reality Rift harus melalui ronde ketiga. 

TNC Predator menggunakan meta lama yang sempat berjaya yaitu Morphling dan Earthshaker. Walaupun meta lama yang mereka hidupkan kembali tidak bisa mengubah. Alhasilnya TNC Predator bermain sangat kacau setelah tim Reality Rift berhasil melakukan penekanan sepanjang early game hingga akhirnya menit ke-39, TNC Predator bunyikan GG. 

Dengan ini TNC Predator melewatkan Major dan Minor ke-tiga di musim Dota Pro Circuit 2019-2020. Walaupun absen mereka masih memuncaki klasemen sementara dengan raihan poin 5300.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB