Rayakan 300 Juta Subscriber, YouTuber MrBeast Buat Game Paling Gila Sepanjang Masa

MrBeast. (Sumber: Twitter.com/@MrBeast)

Indogamers.com - Jimmy “MrBeast” Donaldson benar-benar gila! Bukan hanya konten-kontennya yang out of the box, namun jumlah subscriber kanal YouTube miliknya sudah menembus angka 300 juta pelanggan.

Catatan tersebut jelas menjadikannya sebagai YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di seluruh dunia.

Ia berhasil mengalahkan perusahaan konten dan musik India T-Series, yang juga mempunyai ratusan juta subscriber. Kesuksesan MrBeast mengalahkan T-Series terjadi pada 10 Juli 2024 yang membuat penggemarnya semakin heboh.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Mini Game Dota 2 Sleet Fighter yang Curi Perhatian

Kini dalam rangka merayakan keberhasilan mencengangkan itu, ia mengatakan bakal membuat konten permainan paling gila sepanjang masa. Melalui Twitter miliknya, MrBeast merayakannya bersama 50 pembuat konten teratas di seluruh dunia.

“Saya ingat panik ketika saya mencapai 300 pelanggan 11 tahun yang lalu…” kata MrBeast dikutip Indogamers.com pada Kamis, 11 Juli 2024.

Sebelumnya pada tanggal 9 Juli, MrBeast memposting trailer resmi untuk video yang diklaim sebagai yang terbaik sepanjang masa, atau setidaknya selama ia berkarier menjadi YouTuber.

Baca Juga: Sandi Harian Hamster Kombat 11 Juli 2024, Pecahkan Kode Morse dan Dapatkan Hadiah Menarik

Dalam game, direncanakan akan diikuti 50 pembuat konten dalam sebuah kotak kaca, yang akan mendapatkan hadiah $1.000.000. Nantinya hanya akan ada satu pemenang yang berhak mengambil harga untuk pelanggannya.

Beberapa konten kreator yang ikut antara lain Imane “Pokimane” Anys, Ajey “CarryMinati” Nagar, Logan Paul, Kai Cenat, dan masih banyak lagi.

Sebelumnya bermodal ratusan juta subscriber tersebut, MrBeast kabarnya ingin mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat. Akan tetapi, minimal ia harus menunggu selama 10 tahun lagi, mengingat usianya yang belum mencukupi.

Baca Juga: Tidak Hanya Bermain, Berikut Ini Adalah Rekomendasi Game yang Bisa Bikin Kamu Melek Sejarah

Alasannya jelas karena umur MrBeast yang baru 26 tahun sedangkan minimal untuk jadi presiden Amerika Serikat adalah 35 tahun. Itu artinya, paling tidak ada waktu sekitar 10 tahun baginya untuk mempersiapkan diri.

Ambisi MrBeast untuk menjadi presiden pun memunculkan kekhawatiran di kalangan penggemar karena ia mungkin akan sulit untuk membuat konten YouTube seperti saat ini.

“Saya mungkin akan fokus menjalankan perekonomian terbesar di dunia," jawab MrBeast menyikapi kekhawatiran penggemar.

Baca Juga: Daftar 8 Tim dan Pemain Lengkap di VCT Challengers Indonesia Split 2 2024

MrBeast dikenal sebagai YouTuber paling banyak subscriber di dunia, dengan rata-rata penonton setiap video mencapai jutaan kali. Dia selalu membuat konten yang fantastis bin bombastis yang bahkan bisa menghabiskan dana jutaan dollar.

Namun di balik itu semua, MrBeast juga dikenal ringan tangan untuk membantu sesama sehingga tidak sedikit yang menilai ia pantas menjadi Presiden Amerika Serikat suatu saat.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI