Kabar Gembira! NBA 2K25 Tetapkan Tanggal Rilis dan Tiga Atlet Sampul

NBA 2K25. (Sumber: Twitter.com/@NBA2K)

Indogamers.com - Bagi kamu penggemar olahraga basket, game NBA 2K25 tentunya enggak boleh dilewatkan. Nah, baru-baru ini pengembang akhirnya telah mengumumkan tanggal rilis game tersebut, lengkap dengan atlet yang akan menjadi sampul.

Disadur dari Nintendo Life pada Kamis, 11 Juli 2024, game tersebut nantinya akan menuju Nintendo Switch pada bulan September mendatang.

Nantinya akan da beberapa edisi fisik dan digital yang bisa dipilih oleh pemain guys. Lebih detailnya, game ini akan meluncur pada 6 September 2024, di mana NBA 2K25 akan dimeriahkan oleh trio atlet terpandang.

Baca Juga: 4 Rahasia Agar HP Tetap Dingin Saat Bermain Game: Tips dan Trik Terbaik!

Sebut saja seperti pemain Boston Celtics Jason Tatum yang menjadi pusat perhatian di Edisi Standar. Kemudian ada A'ja Wilson dari Las Vegas Aces ada di Edisi WNBA dan juara dunk Vince Carter mendapat emas di Edisi Hall of Fame.

Dengan kata lain, hanya dua edisi yang tersedia di Nintendo Switch yakni Edisi Standar dan 'All-Star'. Namun yang All Star nantinya akan mencakup semua add-on biasa termasuk 100.000 VC, Kotak Promo MyTEAM, bonus konten MyCAREER, dan banyak lagi di samping game dasar.

Saat ini, ada kabar kurang menyenangkan yang mengiringi berita gembira ini. Jadi, NBA 2K25 akan kehilangan beberapa fitur 'Gen Baru' di Switch, tetapi MyCareer dan MyTeam akan kembali seperti yang diharapkan.

Baca Juga: Pengembang Game Silent Hill 2 Dilaporkan Sedang Bikin Proyek Baru untuk Nintendo

Meski begitu dengan plus minus yang ada, diharapkan NBA 2K25 bisa mampu peningkatan dari 2K24 yang lebih sederhana.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI