7 Produk baru Samsung di Galaxy Unpacked 2024, Beserta Fitur dan Keunggulannya

7 Produk Samsung di Samsung Galaxy Unpacked 2024 (FOTO: YouTube/Mrwhosetheboss)

Indogamers.com - Samsung, perusahaan teknologi asal Korea Selatan, menggelar acara "Galaxy Unpacked" 2024 di Les Salles Du Caeousel, Museum Louvre, Paris, Prancis, pada hari Rabu 10 Juli 2024 pukul 14.00 waktu setempat atau pukul 20.00 WIB.

Pada acara tersebut, Samsung memperkenalkan tujuh produk sekaligus, yakni Samsung Z Fold 6, Samsung Z Flip 6, Watch Ultra, Watch 7, Galaxy Ring, Galaxy Buds 3, dan Buds 3 Pro.

Berikut fitur unggulan yang ada di 7 produk yang diluncurkan di Samsung Galaxy Unpacked 2024

Baca Juga: 5 Pilihan HP Gaming Terbaik di Bawah Rp 3 Juta

1. Galaxy Z Fold 6

Galaxy Z Fold 6 menjadi produk utama dalam acara Galaxy Unpacked 2024 yang berlangsung semalam. Sebagai penerus Galaxy Z Fold 5, perangkat ini menghadirkan sejumlah peningkatan, termasuk bobot yang lebih ringan dan fitur-fitur cerdas berbasis Galaxy AI yang lebih mutakhir.

2. Galaxy Z Flip 6

Selain Z Fold 6, Galaxy Z Flip 6 juga menjadi fokus perhatian Samsung dalam acara Galaxy Unpacked 2024. Sebagai penerus dari Galaxy Z Flip 5, ponsel ini menghadirkan berbagai peningkatan, termasuk peningkatan pada kamera utama yang sekarang memiliki resolusi 50 MP.

Baca Juga: Mengapa Laptopmu Cepat Panas Saat Main Game? ini Penyebabnya

Perbaikan lain yang diperkenalkan oleh Samsung untuk Galaxy Z Flip 6 mencakup peningkatan fitur Galaxy AI, kapasitas baterai yang lebih besar, penggunaan chipset terbaru, sistem pendingin vapor chamber, dan upgrade sistem operasi Android hingga 7 generasi lebih baru.

3. Galaxy Watch Ultra

Galaxy Watch Ultra merupakan smartwatch paling canggih dari Samsung saat ini dan juga menjadi model "Ultra" pertama dari Samsung dalam kategori tersebut.

Dengan label ini, Watch Ultra dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, termasuk bahan titanium untuk bodi yang kuat, tombol aksi Quick Button, penggunaan chip terbaru berbasis 3nm, sistem operasi WearOS 5, dan dukungan Galaxy AI untuk meningkatkan pemantauan kebugaran.

Baca Juga: Kabar Gembira! NBA 2K25 Tetapkan Tanggal Rilis dan Tiga Atlet Sampul

4. Galaxy Watch 7

Smartwatch ini dilengkapi dengan fitur Galaxy AI dari Samsung, yang memungkinkannya untuk mendukung aktivitas olahraga pengguna dan memberikan pemantauan kesehatan yang cerdas serta preventif. Dengan ini, pengguna dapat mengelola aktivitas dan kondisi tubuh mereka dengan lebih efektif.

5.Galaxy Ring

Galaxy Ring adalah cincin pintar pertama dari Samsung yang tersedia untuk umum. Perangkat ini memungkinkan pengguna untuk memantau kesehatan dan aktivitas mereka tanpa perlu menggunakan smartwatch atau smart band.

Saat digunakan, Samsung Ring dapat terhubung dengan aplikasi Samsung Health pada smartphone Galaxy. Perangkat ini juga dilengkapi dengan Galaxy AI untuk menjalankan berbagai fungsi cerdas yang berfokus pada kesehatan pengguna.

Baca Juga: 3 Cara Mendeteksi Gejala Overheat pada Laptop. Sering Terjadi Pada Laptop Gaming

6. Galaxy Buds 3

Galaxy Buds 3 adalah model earbuds batang pertama dari Samsung dalam kategori TWS. Aksesori audio ini juga dilengkapi dengan fitur Galaxy AI. Dalam hal desain, Galaxy Buds 3 menggunakan desain eartips Open Type (bukan eartips karet) yang cocok digunakan pengguna dalam berbagai situasi dalam jangka waktu lama.

7. Galaxy Buds 3 Pro

Galaxy Buds 3 Pro memiliki fitur dan desain batang yang mirip dengan Buds 3 standar. Perbedaannya terletak pada eartips TWS berjenis Canal Type yang dilengkapi dengan lapisan karet, memungkinkan pengalaman mendengarkan suara yang lebih mendalam.

Selain itu, Buds 3 Pro juga menampilkan lampu LED "Blade Lights" yang membungkus permukaan batang perangkat. Lampu ini akan menyala saat pengguna membuka dan menutup casing pengisian daya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI