Geek Fam Kasih Tebak-tebakan Roster Baru Usai Luke Hengkang

Geek Fam. (Sumber: Instagram.com/@geekfam)

Indogamers.com - Perombakan besar-besaran nampaknya sedang dipersiapkan Geek Fam setelah melakoni MPL Indonesia season 13 dengan hasil yang kurang memuaskan.

Tim tersebut, mulai berpisah dengan beberapa rosternya, dan kini ancang-ancang untuk menyusun formasi baru, yang diklaim akan jauh lebih kuat dari sebelumnya.

Terbaru, Geek Fam memberikan sebuah tebak-tebakan terkait siapa roster selanjutnya, melalui akun media sosial resmi.

Baca Juga: Special Edition, Bandai Namco Rilis Sepatu Nike Edisi Game Tekken 8. Ada Dua Pilihan Desain, Segini Harganya

"New spirit for new season. Who is he? New soldier has arrive on 3 days," demikian kata Geek Fam dikutip Indogamers.com pada Jumat, 12 Juli 2024.

Dalam unggahannya, foto siluet terpampang yang memunculkan teka-teki hingga membuat para penggemar saling berusaha menebaknya. Ada yang menyebut roster baru tersebut adalah Veldora, Drian hingga Skylar.

Sebelumnya, secara resmi Geek Fam melepaskan salah satu pemain ExpLane terbaiknya Luke Febrian Valentinus. Kabar tersebut resmi diinformasikan melalui akun media social Instagramnya @geekfamid pada 3 Juli 2024.

Baca Juga: Game Once Human Segera Rilis di iOS dan Android, Dikabarkan Akhir September 2024

"Luke resmi berpisah Bersama Geek Fam per hari ini. Kamu akan selalu menjadi bagian keluarga dari Geek Fam dari perjalanan Panjang an berharga selama ini," tulis di postingannya.

Selama Bersama Geek Fam, Luke mengatakan bahwa tantangan terbesarnya adalah menghadapi konsistensi.

Keputusan Luke meninggalkan Geek Fam cukup menghebohkan, lantaran prestasi terbesar pada tim mereka ialah menjadi runner-up di MPL Indonesia Season 12.

Baca Juga: Resmi! Nintendo Switch Diklaim Jadi Konsol dengan Umur Terpanjang Dibanding Pendahulunya

Tak hanya itu, Luke berhasil meraih berbagai prestasi lainnya seperti menjuarai MPL ID Season 10 dan sebagai perwakilan Indonesia di M4 World Championship.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI