32 Tim Level Rookie Bakal Tampil di Grand Final Point Blank Rising Star (PBRS) 2024

Grand final Point Blank Rising Star (PBRS) 2024. (FOTO: Dok.Zepetto)

Indogamers.com-Sebanyak 32 tim level rookie bakal tampil di grand final Point Blank Rising Star (PBRS) 2024.

Setelah persaingan ketat pada kualifikasi online dan offline di 12 kota besar Indonesia, 32 team dengan level rookie telah membuktikan kemampuan mereka dan berhasil lolos ke babak Grand Final.

Berlangsung sejak tanggal 6 Juli lalu, pertandingan Grand Final PBRS 2024 akan terus menyeleksi tim kuat yang dapat mengalahkan lawan dan melaju ke tahapan selanjutnya.

Sebanyak 31 tim yang bertanding saat ini terdiri dari 24 tim asal kualifikasi offline dan 8 tim asal kualifikasi online.

Baca Juga: Game Overwatch 2 Kolaborasi dengan Transformers, Hadirkan Skin Menarik

Walau pertandingan PBRS 2024 berada di level rookie, banyak tim yang menaungi talenta luar biasa dan memiliki sejarah berlayar di kancah internasional, seperti sLClutch, F0rem, dan Azzuhri yang saat ini bergabung menjadi team yang bernama Remacker.

Riksboy dan Burst dari team HFS juga merupakan bintang besar yang sebelumnya bernaung di tim GFS, perwakilan kedua dari Indonesia di PBIC 2024.

Sebanyak 11 tim yang memperlihatkan performa terbaik di Grand Final 2024 nantinya akan melanjutkan perjalanan mereka di Point Blank Star Battle (PBSB) Division 2 pada bulan Agustus 2024.

Baca Juga: Geek Fam Kasih Tebak-tebakan Roster Baru Usai Luke Hengkang

Apakah tim rookie favoritmu akan melaju ke tahap selanjutnya? Saksikan Grand Final PBRS 2024 secara langsung setiap hari Sabtu dan Minggu, mulai tanggal 6 hingga 28 Juli 2024 pada pukul 12.00 wib.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI