Moonton Bikin Kejutan Lagi, Turtle di Land of Dawn Bakal Spawn Terus

Turtle Respawn. (Sumber: Moonton)

Indogamers.com - Mobile Legends: Bang Bang kembali melakukan pembaruan, di mana Moonton kali ini ingin memberikan kejutan bagi pemain. Kejutan yang dimaksud tidak lain dan tidak bukan adalah kemunculan kembali Turtle di Land of Dawn.

Tapi eh tapi, kali ini Turtle akan muncul terus menerus sehingga akan sulit untuk ditaklukkan.

Jadi berdasarkan informasi A1 dari advance server, Moonton sedang melakukan tahap pengujian sistem battlefield terbaru. Salah satu yang ditekankan adalah keberadaan Turtle yang akan tetap spawn terus.

Baca Juga: Daftar 5 Game RPG Paling Berpengaruh pada Industri Game Dunia

Akan tetapi, spawn yang dilakukan Turtle tersebut berada di posisi yang kebalikan sama lord.

"Turtle tidak akan menghilang setelah 8 menit pertandingan dan akan terus respawn di Map," demikian deskripsi pengujian Moonton dikutip Indogamers.com pada Jumat, 12 Juli 2024.

Bukan hanya itu saja, akan ada sesuatu yang terjadi pada arus sungai dalam pembaruan sistem kali ini.

Baca Juga: Sandi Harian Hamster Kombat 12 Juli 2024, Masukan Kode Morse dan Dapatkan Hadiah Menarik

"Arus sungai akan hilang setelah lord muncul. Lord muncul di 8 menit pertandingan dan akan muncul di lokasi yang berbeda dengan Turtle," tambah keterangan tersebut.

Buat kamu yang belum paham apa itu Turtle di Mobile Legends, makhluk ini adalah monster hutan yang bisa memberikan kekuatan bagi tim yang berhasil menangkapnya.

Monster tersebut bisa pula dimanfaatkan tim yang menang untuk memperoleh koin emas serta EXP tambahan. Dengan kata lain, karena Turtle kali ini akan respawn terus-terusan, maka sangat menguntungkan bagi tim yang menang.

Baca Juga: Geek Fam Kasih Tebak-tebakan Roster Baru Usai Luke Hengkang

Sebenarnya, Turtle sudah ada di awal-awal Mobile Legends: Bang Bang dan dulu muncul setiap 2 menit pasca kematian. Bagaimana menurutmu dengan gebrakan Moonton ini guys?***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI