Bintang Inggris Jude Bellingham akan Jadi Cover EA Sports FC 25

EA Sports FC 25. (Sumber: NTV)

Indogamers.com - Electronic Arts (EA) tengah bersiap untuk menyambut kejayaan baru di industri game sepak bola dengan EA Sports FC 25. Penerus game generasi sebelumnya tersebut, sudah ramai dibicarakan publik termasuk bocoran-bocorannya.

Salah satu yang jadi sorotan adalah siapa bintang sepak bola masa kini yang akan menjadi cover sampul game tersebut? Apakah Mbappe atau Haland?

Ternyata jawabannya adalah Jude Bellingham yang merupakan bintang asal Inggris dan kini memperkuat klub La Liga, Real Madrid. Nantinya, Jude akan menjadi bintang sampul EA Sports FC 25 untuk Edisi Ultimate.

Baca Juga: Sukses Jadi Game Super Populer, Apex Legends Mendadak Banjir Ribuan Review Negatif

Meski demikian, ia akan bersanding dengan beberapa bintang lain, baik yang dari zaman dulu maupun yang masih eksis seperti sekarang. Kabar tersebut disebarkan oleh pengguna Twitter @LeanDesign_, juga mengonfirmasi ada lima nama lainnya.

Disadur dari Insider Gaming pada Jumat, 12 Juli 2024, mereka adalah Gianluigi Buffon, Aitana Bonmati, Jude Bellingham, Zidane, dan David Beckham.

Sebelumnya menurut leaker handal, Billbil-kun, EA Sports FC 25 dijadwalkan bakal dirilis pada bulan September 2024 seperti yang ia sampaikan melalui Deallabs.

Baca Juga: Xbox Game Pass Akan Naikan Biaya Layanan Sekaligus Tawarkan Paket Murah. Catat Tanggal Berlakunya

Disadur dari VGC pada Senin, 8 Juli 2024, game tersebut kemungkinan besar akan diumumkan lebih detail dalam 10 hari ke depan. Dirumorkan pula bahwa game tersebut kabarnya akan dirilis dalam Edisi Standar dan Ultimate.

Nantinya bagi pemain yang membeli Edisi Ultimate, maka akan mendapatkan akses awal selama seminggu, seperti yang telah menjadi standar pada judul sepak bola EA.

Selain itu, pemain EA Play diduga juga akan menerima manfaat ini bersamaan dengan uji coba 10 jam mereka yang dipastikan bakal menjadi candu.

Baca Juga: Kolaborasi Free Fire dengan Naruto Shippuden Bakal Hadir di Awal 2025

Pemain EA Play, juga diklaim akan mendapat diskon untuk mata uang dalam game dan dapat mentransfer mata uang dalam game antara EA FC 24 dan EA FC 25.

Fitur tersebut tentu menjadi penawaran satu kali sebagaimana yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir.

Namun saat ini berhubung sedang ada event kejuaraan UEFA Euro 2024, kemungkinan besar pertandingan tersebut akan diumumkan pada pertandingan final yang akan berlangsung pada Minggu, 14 Juli 2024.

Baca Juga: Cara Mudah Cek dan Update Versi Android, Bisa Dilakukan Sendiri Lho...

Untuk diketahui, UEFA telah bekerja sama dengan EA untuk membuat EA Sports FC yang disesuaikan dengan turnamen EURO.

Namun menurut ulasan VGC, EA Sports FC 24 dinilai bukan game yang mempunyai perubahan besar seperti yang diharapkan.

"Meskipun para penggemar Ultimate Team mungkin akan senang, sisa permainan terasa seperti renungan dalam transisi dari lisensi FIFA," ujar VGC.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI