Akhirnya, Boom Esports Lolos Minor Pertamanya di DPC Musim 2019-2020

null

IDGS - Boom Esports, salah satu wakil tim Indonesia akhirnya bisa merasakan kompetisi resmi Dota Pro Circuit setelah di babak final mengalahkan Reality Rift dengan skor 3-1. Hasil tersebut pastikan mereka amankan 1 tiket menuju StarLadder ImbaTV Dota 2 Minor.

Permainan yang bagus dan performa konsisten yang ditunjukkan Boom Esports dalam kualifikasi ini menjadi kunci keberhasilan mereka. Pembuktian tersebut mereka lakukan dengan menaklukan salah satu tim kuat SEA, TNC Predator.

Hasil ini menjadi rekor tersendiri bagi Boom Esports yang pertama kali bisa mengalahkan TNC Predator. Selain itu, pencapaian luar biasa mereka tunjukkan setelah mengalahkan Reality Rift dua kali dalam dua partai berbeda, babak upper bracket final dan final.

Sebelumnya, Boom Esports  sudah mengikuti kerasnya kualifikasi SEA, namun kesempatan tersebut tidak bisa mereka maksimalkan. Hanya menempati posisi ke-7 di kualifikasi MDL Chengdu Major, posisi ke-6 kualifikasi DreamLeague Major, Dota Summit 11 Minor pada posisi ke-3 dan WePlay!Bukovel Minor di posisi ke-4.

Pada akhirnya, Boom Esports berhasil memaksimalkan performa pada musim ini dengan mengantongi 1 tiket ke StarLadder ImbaTV Dota 2 Minor dan penampilan pertama mereka di minor pada musim Dota Pro Circuit 2019-2020.

Hasil itupun, menjadikan Boom Esports salah satu tim Dota 2 Indonesia  yang sudah mengantongin total penampilan ke-4 di kancah kompetitif di Dota Pro Circuit melalui turnamen Minor.

Akankah mereka bisa menjaga performa terbaik ini dalam turnamen StarLadder ImbaTV Dota 2 Minor dan bisa membawa trofi tersebut ? Mari kita saksikan. #Indopride

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI