Pengembang Star Wars Outlaws Ingin Ciptakan Dunia Baru untuk Dijelajahi

Star Wars Outlaws. (Sumber: Epic Games Store)

Indogamers.com - Walaupun baru akan dirilis tanggal 30 Agustus 2024, namun Star Wars Outlaws sudah mencuri perhatian dunia. Penggemar dalam permainan ini nantinya akan disuguhi tempat-tempat penuh tantangan untuk dijelajahi guys.

Disadur dari Gameranx pada Jumat, 12 Juli 2024, pemain akan dapat pergi ke Tatooine dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya.

Menurut laporan dari ComicBook.com game ini nantinya akan memiliki Toshara yang memancing rasa penasaran tentang bagaimana Massive Entertainment menciptakannya.

Baca Juga: Bintang Inggris Jude Bellingham akan Jadi Cover EA Sports FC 25

Sampai kemudian, direktur game tersebut, Benedikt Podlesnigg menjelaskan bagaimana hal itu bisa terwujud.

“Jadi, menciptakan planet yang benar-benar berbeda dari apa pun yang pernah kita lihat sangatlah menarik karena di Star Wars, terdapat banyak planet. Itu adalah galaksi yang besar," katanya.

Secara umum, Massive Entertainment selaku pengembang ingin membuat dunia planet-planet yang benar-benar beda dari yang lainnya.

Baca Juga: Apa Penyebab Apex Legends Tiba-tiba Tuai Banyak Review Negatif?

"Kita ingin tampilannya seperti apa? Apa yang dimaksud dengan bioma?’ Planet-planet Star Wars biasanya hanya memiliki satu bioma, namun untuk sebuah game, kami ingin mendorongnya lebih jauh agar memiliki lebih banyak variasi," tambahnya.

Maka dari itu, pihaknya memikirkan dengan sungguh-sungguh dan serius bagaimana caranya menciptakan dunia yang memang terasa unik saat dijelajahi.

"Jadi kami memikirkan ‘Apa yang bisa kami lakukan?’ dan satu hal yang kami asah adalah sabana, dan terutama sabana Afrika yang masih belum tersentuh, dan ini memberi kami kebebasan untuk menambahkan elemen eksotis ke dalamnya,” tegasnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI