Ini Penyebab Rilis Game Cities Skylines II untuk Console Ditunda, Banyak Pemain Kecewa

Rilis Game Cities Skylines II Versi Console Ditunda (FOTO: YouTube/Paradoxinteractive)

Indogamers.com - Pada awal rilisnya Cities Skylines II pada Oktober 2023 lalu mendapatkan berbagai reaksi.

Pemain game Cities Skylines II banyak yang merasakan kekecewaan karena adanya masalah bug dan performa yang ditemukan pada versi PC.

Pihak pengembang Cities Skyline II berkomitmen untuk meningkatkan kualitas game garapannya, tetapi ternyata hasilnya belum cukup baik untuk versi PC.

Baca Juga: HoyEon: RPG Fantasi Terbaru dari NCSoft dalam Semesta Blade & Soul Buka Pra-Registrasi di Wilayah Tertentu

Cities Skylines II di Console

Awalnya Paradox Interactive sebagai publisher Cities Skylines II berencana merilis game ini untuk console pada Oktober 2024.

Namun kabar beberapa sumber menyebutkan Cities Skylines II untuk versi console mengalami penundaan.

Tentu saja ini menjadi kabar mengejutkan bagi pengguna console yang telah menunggu rilis Cities Skylines II untuk console game mereka.

Baca Juga: Bintang Inggris Jude Bellingham akan Jadi Cover EA Sports FC 25

Alasan Penundaan Cities Skylines II

Menurut pernyataan resmi dari Paradox Interactive, selaku publisher, mengatakan bahwa Cities Skylines II versi console belum memenuhi target performanya, sehingga diputusakan untuk ditunda jadwal rilisnya.

"Sayangnya, kami belum menemui tabilitas dan target performa untuk perilisan konsol. Tanpa Release Candidate maka kami sekarang tidak dapat memenuhi release window bulan Oktober," ungkap Paradox Interactive.

Paradox juga melakukan evaluasi besar-besaran pada Release Candidate (RC) untuk memastikan standar kualitas versi console pada Cities Skylines 2.

Tim developer saat ini sedang memperbaiki permasalahan yang ada untuk memastikan game yang dirilis menghasilkan performa maksimal.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI