Pengembang The Witcher 3 Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Salah Satu Mode dalam Gamenya

The Witcher 3 (Sumber: The Witcher)

Indogamers.com - The Witcher 3: Wild Hunt mungkin telah menjadi game yang cukup banyak penggemarnya di seantero dunia. CD Projekt Red sebagai pengembang di belakangnya, untung besar dari salah satu entri dalam warabala tersebut.

Game ini dapat pujian kritis dan dianggap sangat menyenangkan, luas, memiliki banyak pilihan dalam narasinya, dan gameplay yang sangat menarik.

Salah satu alasannya adalah karena penggunaan Witcher Senses karya Geralt dalam mengembangkannya. Disadur dari Gameranx pada Sabtu, 13 Juli 2024, mode khusus inilah yang digunakan Geralt dari Rivia untuk menyelidiki area dan berupaya memburu sesuatu atau menemukan orang yang hilang atau berusaha bersembunyi.

Baca Juga: Penulis Dragon Age Ungkap akan Ada Sesuatu yang Hilang dari Gamenya

Dengan kata lain, ini adalah Mode Detektif yang ternyata dinilai sebagai fitur paling baru pada masanya. Paweł Sasko dari CD Projekt Red yang tampil dalam acara YouTube bersama Flow Games, belakangan membuat sebuah pernyataan mengejutkan.

Dia menjelaskan bahwa saat game dikembangkan, itu adalah sebuah konsep yang baru. Akan tetapi kalau dipikir-pikir jauh lebih dalam lagi, konsep tersebut terlalu matang.

“Tapi saat itu masih segar banget, ada yang berbeda. Dan ketika kami melakukannya pada tahun 2012, kami merasa ini adalah cara yang bagus untuk melakukannya," kata Sasko dikutip dari Gameranx.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Selangor Red Giants, Baru Berusia 1 Tahun dan Tim Sepak Bolanya Pernah Dibela Bambang Pamungkas

Meski begitu, pengembang mendapat pelajaran berharga bahwa untuk mengerjakan game selanjutnya maka harus lebih baik lagi dengan meminimalisir kekurangan.

"Lalu kami membuat Witcher 3 dengannya, dan salah satu kesimpulan kami adalah, oke, kami sudah melakukannya secara berlebihan, kami sudah memasaknya terlalu lama,” tambahnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI