Permainan P2E Mobile Covenant Child Grand Open Hadirkan 3 Karakter Baru, Siapa Saja?

Permainan P2E mobile Covenant Child Grand Open hadirkan 3 karakter baru.

Indogamers.com-Permainan P2E mobile Convenant Child Grand Open menghadirkan 3 karakter baru mulai 17 Juli 2024.

Mulai dari tanggal 17, Grand Open akan menghadirkan tiga karakter baru yaitu 'Kendra', 'Dana', dan 'Flora'. Karakter-karakter ini dapat diperoleh melalui event atau dibeli di Toko World Boss.

Pembaruan kali ini tidak hanya menghadirkan karakter baru, tetapi juga konten baru yaitu 'World Boss'.

Sistem ini memungkinkan pengguna di seluruh dunia untuk bekerja sama dan bersaing, serta menawarkan berbagai hadiah menarik yang akan menambah keseruan permainan.

Covenant Child terus menghadirkan konten dan karakter baru melalui pembaruan dan event yang berkelanjutan, memberikan kesenangan yang segar kepada pengguna.

Dengan sistem P2E berbasis idle, pengguna juga dapat memperoleh keuntungan. Melalui grand open global ini, diharapkan layanan yang lebih baik dan berkembang dapat diberikan.

Baca Juga: 4 Rekomendasi iPhone yang Pas Buat Gaming

Untuk merayakan Grand Open global ini, berbagai event menarik dan melimpah akan diadakan. Pertama, ada event airdrop X (sebelumnya Twitter) di mana pengguna yang me-retweet konten event Covenant Child di SNS dan mengunggah tangkapan layar ke Discord resmi akan menerima UTM secara urutan.

Selain itu, ada juga event airdrop absensi di mana semua pengguna yang hadir lebih dari 20 hari dalam sebulan akan menerima UTM sebagai hadiah, menjadikan ini kesempatan sempurna untuk mendapatkan UTM hanya dengan hadir.

Selain itu, berbagai promosi lainnya menunggu, seperti memberikan cashback kepada pengguna yang melakukan pembayaran selama periode event atau menjual kotak acak berisi karakter SS grade terbatas dengan harga USD 1.

Sementara itu, Covenant Child mengumumkan kabar khusus dengan dimulainya Grand Open ini. Sebelumnya, Covenant Child hanya tersedia di AOS, namun mulai dari Grand Open kali ini, versi iOS juga dirilis sehingga Covenant Child dapat dimainkan di iPhone.

Baca Juga: Kenalin Laptop Gaming HP Omen Transcend 14, Didesain untuk Mahasiswa dan Pertama di Dunia dengan Audio Tune

Perluasan layanan bertujuan agar lebih banyak pengguna global dapat menikmati Covenant Child, dan mulai tanggal 17, aplikasi ini dapat dengan mudah ditemukan di APP Store.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI