Outright Games Meluncurkan Trailer Pertama untuk Video Game Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutants Unleashed

Outright Games meluncurkan trailer pertama untuk Video Game "Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutants Unleashed"

Indogamers.com-Outright Games, penerbit global terkemuka untuk hiburan interaktif yang ramah keluarga, berkolaborasi dengan Paramount Game Studios, meluncurkan trailer pertama untuk video game yang sangat dinanti-nantikan, "Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutants Unleashed".

Berdasarkan film blockbuster terbaru dari Paramount Pictures, Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem, trailer baru ini memancarkan aksi tanpa henti dari para pahlawan favorit semua orang dalam bentuk setengah cangkang, menampilkan gaya seni 3D-meets-2D yang terkenal di New York City yang imersif.

Dengan pertarungan penuh aksi, semangat remaja yang kocak, dan banyak pizza, bersiaplah untuk bekerja sama dengan Leonardo, Raphael, Donatello, dan Michelangelo saat mereka bertarung melawan semua mutan baru dalam 3D Brawler/Platformer yang digerakkan oleh cerita orisinal ini.

Temukan siapa di balik ancaman baru yang menyebabkan keresahan saat pemain meluncur ke gorong-gorong dan melaju kencang di jalanan New York dalam berbagai misi berenergi tinggi.

Baca Juga: Pengembang The Witcher 3 Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Salah Satu Mode dalam Gamenya

Asah kemampuan setiap Kura-kura secara unik dalam pohon keterampilan baru yang kuat dengan mengumpulkan XP tempur dan meningkatkan persahabatan dengan sekutu untuk membuka lokasi baru yang menarik untuk dijelajahi.

Temui wajah-wajah yang sudah tidak asing lagi seperti Master Splinter, April, Bebop, Rocksteady, dan masih banyak lagi, saat para pemain mengendalikan empat pahlawan bertopeng; masing-masing dengan gaya bertarung yang unik.

Sekilas game "Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutants Unleashed"

Dengan alur cerita baru yang menarik yang mengikuti peristiwa-peristiwa dalam film, mulailah petualangan yang memacu adrenalin dalam mode solo atau co-op hingga 2 pemain saat kakak beradik ini bertempur untuk mempertahankan kebahagiaan yang baru mereka temukan dan mengejar impian mereka untuk bersekolah di sekolah menengah biasa.

Saat kota mengumumkan jam malam, berseluncurlah di jalanan, meluncur di atas rel, dan meluncur di antara gedung-gedung di tengah siklus siang dan malam yang dinamis yang menghidupkan esensi warna-warni New York.

Pemain dapat menemukan berbagai barang koleksi yang tersembunyi di seluruh kota yang penuh coretan saat mereka mendatangkan malapetaka dalam perkelahian yang dinamis, menghindari kereta api yang datang, dan membenamkan diri dalam dunia geng yang interaktif yang belum pernah ada sebelumnya.

Dipenuhi dengan humor khas Kura-kura, game yang akan datang ini akan menampilkan kembalinya Nicolas Cantu yang mengisi suara Leonardo, Brady Noon sebagai Raphael, Micah Abbey sebagai Donatello, dan Shamon Brown Jr. sebagai Michelangelo saat para pemeran film mengulangi peran mereka sebagai Kura-kura.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Selangor Red Giants, Baru Berusia 1 Tahun dan Tim Sepak Bolanya Pernah Dibela Bambang Pamungkas

Juga disiapkan untuk menyenangkan para penggemar film ini, desainer karakter utama Woodrow White meminjamkan gaya seninya yang terkenal ke dalam game saat ia memunculkan generasi baru mutan dengan caranya yang ikonik.

Stephanie Malham, Managing Director Outright Games mengatakan, sangat senang dapat membagikan tampilan pertama dari 'Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutants Unleashed,' yang terinspirasi dari film Paramount tahun 2023 yang terkenal dan sejarah panjang franchise TMNT.

"Bekerja sama dengan AHeartfulofGames untuk menciptakan dunia yang benar-benar imersif dan interaktif, kami berharap para penggemar baru dan lama akan senang menemukan semua yang kami sediakan," ujarnya.

Baca Juga: Cara Membuat Peternakan Creeper di Minecraft 1.21

"Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutants Unleashed" akan dirilis pada tanggal 18 Oktober 2024. Daftar sekarang atau Pre-Order di PlayStation 4, PlayStation 5, Nintendo Switch, Xbox One, Xbox X|S, Windows, dan Steam.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

Apa Itu Pager dan Mengapa Bisa Meledak? Rabu 18 September 2024, 12:30 WIB

Gadget

4 HP OPPO Terbaik Harga Rp 1 Jutaan Rabu 18 September 2024, 11:30 WIB