Mantap! Sekuel Journey to the Savage Planet Lagi Dikembangkan

Journey to the Savage Planet. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Masih ingatkah kamu dengan game bergenre aksi petualangan Journey to the Savage Planet yang dirilis tahun 2020? Setelah beberapa tahun berlalu, judul ini kabarnya sedang dalam proses pembuatan sekuel.

Walaupun pengembang asli game tersebut, Typhoon Studios sebelumnya telah ditutup pada tahun 2021 namun rencana besar itu tidak terbendung.

Malahan yang terjadi, studio terlahir kembali dengan nama Racoon Logic pada akhir tahun 2023 lalu. Untuk kemudian, ingin menghadirkan sekuel judul di atas dengan harapan bisa menghasilkan game yang jauh lebih baik.

Baca Juga: Pembaharuan Patch 1.8.98 di Mobile Legends: Revamp Granger dan Penyesuaian Lainnya

“Project LODESTAR (judul sementara) adalah video game indy, tindak lanjut dari ‘Journey To The Savage Planet’ oleh Tycoon/505/Stadia Games,” demikian kata deskripsinya dikutip Indogamers.com dari Gameranx pada Sabtu, 13 Juli 2024.

“Peran ini adalah untuk memutar video intro kepala bicara di awal permainan. Perannya adalah sebagai juru bicara fiksi ilmiah yang berpakaian forma,” tambah keterangan tersebut.

Journey to the Savage Planet semula dibuat untuk menjadi game eksklusif pertama untuk Google Stadia. Namun malah jadi sebuah kejutan setelah dirilis di platform lain, termasuk Xbox Game Pass dan Steam.

Baca Juga: Pengembang The Witcher 3 Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Salah Satu Mode dalam Gamenya

Secara garis besar, benang merah game ini berkutat pada seorang penjelajah aman yang harus menjelajahi satwa liar di suatu planet. Ia harus bersusah payah untuk menemukan jalan pulang dan mencakup elemen Metroidvania dan dunia terbuka.

“SELAMAT DATANG DI PROGRAM PIONEER. Sebagai rekrutan terbaru Kindred Aerospace – Perusahaan eksplorasi ruang angkasa antarbintang terbaik ke-4 – Tugas Anda adalah menentukan apakah planet ARY-26 cocok untuk manusia. Anda mungkin kekurangan peralatan dan pengalaman, tapi semoga berhasil!” demikian bunyi deskripsi game aslinya.

Journey to the Savage Planet sebelumnya rilis secara global pada 2020 untuk sejumlah perangkat mulai dari PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI