Ubisoft Diduga Abaikan Proyek Pembuatan Ulang Driver

Driver. (Sumber: Ubisoft)

Indogamers.com - Bagi generasi 90an, mungkin sudah tidak asing lagi dengan seri legendaris Driver yang diproduksi oleh Ubisoft. Driver ini pertama kali muncul pada tahun 1999 dan cukup populer pada tahun 2000an, sedangkan game terbarunya dirilis pada tahun 2011.

Itu artinya jika dihitung saat ini, sudah sangat lama sejak Driver: San Francisco dirilis dan sekarang dianggap sebagai salah satu waralaba yang terlupakan. Meski diharapkan oleh para penggemar, namun sayangnya Ubisoft malah dianggap sedikit mengabaikan dengan proyek tersebut.

Disadur dari Insider Gaming pada Senin, 15 Juli 2024, perwakilan Ubisoft menyebut kalau saat ini mereka tetap masih mengerjakan proyek terkait Driver. Akan tetapi, erial televisi yang sedang diproduksi kabarnya dihentikan pada Januari 2024.

Baca Juga: Cara Membuat Arang di Minecraft: Panduan Lengkap

Sebelumnya, Ubisoft telah mengumumkan kerja sama dengan Binge yang merupakan platform streaming pada tahun 2021. Mereka ingin menciptakan serial televisi bertema Driver namun sayangnya tidak berlanjut.

Hal itu seperti diungkapkan oleh Stephen Totilo dari Game File, bahwa Ubisoft studio yang didirikan untuk mengerjakan adaptasi televisi Driver yakni Hotrod Tanner LLC telah dilikuidasi pada Januari 2024.

"Kami secara aktif mengerjakan proyek menarik lainnya terkait waralaba dan tidak sabar untuk membagikan lebih banyak informasi di masa mendatang," kata Ubisoft kepada Stephen Totilo dikutip Indogamers.com pada Senin, 15 Juli 2024.

Baca Juga: Rekomendasi Hero yang Cocok Untuk Jadi Rekan Fuzi Honor of Kings

Game ini dinilai cukup menarik karena pemain bisa menjelajahi jalanan Miami dan Istanbul dalam Driver 3 dari Ubisoft.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI