Bandai Namco Umumkan Karakter DLC Baru Tekken 8, Siapa Dia?

Tekken 8. (Sumber: Bandai Namco)

Indogamers.com - Tekken 8 menjadi salah satu judul dalam waralaba tersebut yang sukses besar di pasaran serta mendapatkan pujian kritis dari para penggemar. Kekinian, Bandai Namco akan mengumumkan karakter DLC kedua melalui sebuah trailer yang sangat bagus.

Dalam trailer, tampak karakter tersebut mempunyai keahlian bela diri yang mumpuni lho guys. Siapa dia?

Daripada penasaran dan bertanya-tanya, langsung saja simak sampai habis artikel ini ya guys ya. Keep scrolling!

Baca Juga: Top 20 Game Simulasi Pertanian Terbaik untuk Perangkat Mobile, Tawarkan Pengalaman Gaming yang Menyenangkan!!

Jadi guys, karakter yang dimaksud adalah Lidia Sobieska yang ditetapkan sebagai tokoh DLC kedua dari judul tersebut. Ia mengawali debutnya di Tekken 7: Fated Retribution sebagai DLC di Season 4 Pass.

Keahlian seorang Lidia adalah sebagai karateka dan Perdana Menteri Polandia dalam serial tersebut. Disadur dari Gameranx pada Senin, 15 Juli 2024, mereka yang memiliki Character Year 1 Pass akan dapat menambahkannya ke daftar mereka pada tanggal 22 Juli 2024.

Sementara itu, semua pengguna akan berkesempatan untuk mendapatkannya pada tanggal 25 Juli 2024.

Baca Juga: Retro Slam Tennis: Game Tenis Baru yang Sudah Tersedia di iOS

Kemudian pada tanggal 22 Juli 2024, Bandai Namco akan merilis pembaruan Tekken 8 versi 1.06 dengan sederet penawaran yang menarik. Beberapa di antaranya termasuk Seaside Resort, yang merupakan sebuah panggung pertempuran bertema resor tepi pantai gratis.

Selain itu, update juga akan mencakup beberapa perbaikan perilaku karakter meski di sisi lain tidak akan ada penyesuaian pertempuran. Kemudian pada bulan Juni, pembaruan besar-besaran 1.05 telah menambahkan sejumlah besar buff dan nerf, dengan peningkatan besar bagi pemain bertahan.

Untuk diketahui, Tekken 8 telah dirilis pada 26 Januari 2024 untuk PC, PlayStation 5, dan Xbox Series X/S. Tadinya, Eddy Gordo merupakan tokoh DLC pertama yang langsung menarik atensi publik.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI