HoYoverse Bakal Rilis 3 Game Populernya di Gamescom 2024, Ada Zenless Zone Zero

Gamescom 2024 (FOTO: Gamescom/media.graphassets.com)

Indogamers.com - HoYoverse akan berpartisipasi dalam salah satu event bergengsi tahunan yaitu Gamescom 2024 yang digelar pada 21-25 Agustus di Cologne Fair, Koln, Jerman.

Para pengunjung akan disuguhkan acara "Travel Across HoYoverse", bisa menikmati berbagai permainan serta aktivitas seru di setiap area bertema permainan tertentu.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati parade cosplay serta pertunjukan panggung yang meriah, bisa memenangkan banyak hadiah, dan membeli merchandise ekslusif terbaru di Booth C-031, Hall 6.

Baca Juga: 9 Game Besar akan Dipamerkan Xbox dalam Acara Gamescom 2024

HoYoverse Hadirkan 3 Game

Pada tahun 2024, HoYoverse akan menghadirkan tiga game terbesarnya, yaitu:

1. Genshin Impact

Memasuki tahun keempat rilisnya Genshin Impact, pada booth ini akan dihiasi dengan patung boss raksasa, dekorasi bertema Natlan, dan diramaikan oleh cosplayer.

Fokusnya pada tema Natlan akan menjadi menarik perhatian, terutama setelah HoYoverse menampilkan teaser region dalam beberapa sesi special pada program sebelumnya.

Baca Juga: Sony Dipastikan Enggak akan Ikut Serta di Event Gamescom 2024

2. Honkai: Star Rail

Setelah melewati tahun pertamanya sebagai salah satu RPG, booth utamanya akan mengusung tema Penacony dan dikelilingi berbagai atraksi menarik.

Selain itu, booth akan diramaikan oleh kehadiran Pom-Pom, Stellaron Hunter menawan Firefly, dan bersama para cosplayer popular yang akan menciptakan suasana meriah untuk para pengunjung.

3. Zenles Zone Zero

Game ini baru saja dirilis sebagai action RPG yang mengusung tema "Welcome to New Eridu".

Baca Juga: Gamescom 2023: Tekken 8 Ungkap Arcade Quest, Petarung, dan Tanggal Rilis

Para pengunjung booth bisa merasakan aksi pertempuran mendebarkan, merancang container kargo sendiri, menyelesaikan misi-misi di lokasi untuk memenangkan merchandise, dan menikmati gaya hidup seru di New Eridu.

Namun, berbeda dengan tahun lalu, kali ini mereka tidak akan menampilkan game khusus untuk Honkai Impact 3.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI