AFK Journey Bakal Hadir di Indonesia September 2024

AFK Journey (FOTO: AFK Journey)

Indogamers.com - Farlight Games mengumumkan perilisan game baru mereka, AFK Journey.

Rencananya AFK Journey akan dirilis pada kuartal ketiga 2024 atau di bulan September untuk platform Android, iOS, dan PC di Indonesia.

Memiliki slogan "RPG Fantasi Open World Ringan", game ini telah dibuka tahap pra-registrasi khusus untuk pemain di Indonesia.

Baca Juga: 4 Game Populer yang Collab dengan KPOP

Pada tahap pra-registrasi, AFK Journey pun merilis sebuah video berjudul "Edge of the World" yang menggambarkan sedikit tentang gameplay-nya.

AFK Journey Segera Rilis di Indonesia

AFK Journey lebih dahulu diluncurkan di Amerika Utara dan Eropa pada Maret 2024. Sementara di Indonesia akan dirilis pada September 2024.

Salah satu daya tarik dari AFK Journey adalah grafisnya yang memukau dengan menggunakan seni kanvas yang indah.

Gaya seni yang ditampilkan tak hanya dapat mempercantik tampilan visual permainan, tetapi dapat memberikan sentuhan artistik yang unik yang dapat membedakan dengan game lain.

Baca Juga: Sukses Jadi Game Super Populer, Apex Legends Mendadak Banjir Ribuan Review Negatif

Game ini akan mendapatkan lokalisasi menyeluruh, termasuk penyesuaian bahasa, event dalam game, dan dukungan para pemain di Indonesia.

Namun, untuk memprioritaskan lokalisasi ini, Farlight Games akan memberikan pengalaman bermain yang lebih imersif dan dapat dinikmati oleh berbagai kalangan di Indonesia.

Maka dari itu, diharapkan game ini mampu meninggalkan kesan mendalam pada penggemar di Indonesia dan menghadirkan pengalaman yang menyenangkan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI