AFK Journey Bakal Segera Rilis di Indonesia Setelah Sukses di Amerika Utara dan Eropa

Game AFK Journey (FOTO: Farlight Games)

Indogamers.com - Farlight Games mengumumkan perilisan game baru mereka, AFK Journey, rencananya akan dirilis pada kuartal ketiga 2024 atau di bulan September untuk platform Android, iOS, dan PC.

Memiliki slogan "RPG Fantasi Open World Ringan" dan telah dibuka tahap pra-registrasi khusus pada pemain di Indonesia.

Namun, pada tahap pra-registrasi, AFK Journey telah merilis sebuah video yang berjudul "Edge of the World" yang menampilkan latar belakang di dalam game.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Aplikasi Terbaik Memantau Daya Tahan Baterai MacBook

AFK Journey Segera Rilis di Indonesia

Setelah diluncurkannya di Amerika Utara dan Eropa pada Maret 2024 lalu, kini AFK Journey akan rilis di kuartal ketiga 2024.

Salah satu daya tarik dari AFK Journey adalah grafisnya yang memukau dengan menggunakan seni kanvas yang indah.

Gaya seni yang ditampilkan tak hanya dapat mempercantik tampilan visual permainan, tetapi dapat memberikan sentuhan artistik yang unik yang dapat membedakan dengan game lain.

Baca Juga: 10 Tips Posting Konten Gaming di Instagram Reels, Dijamin FYP Kalau Dilakukan Konsisten!

Game ini akan mendapatkan lokalisasi menyeluruh,termasuk penyesuaian bahasa, event dalam game, dan dukungan para pemain di Indonesia.

Namun, untuk memprioritaskan lokalisasi ini, Farlight Games akan memberikan pengalaman bermain yang lebih imersif dan dapat dimainkan oleh berbagai kalangan di Indonesia.

Maka dari itu, diharapkan game ini mampu meninggalkan kesan mendalam pada penggemar di Indonesia dan menghadirkan pengalaman yang menyenangkan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI